Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 104 - Mete Gagal Mempermalukan Ayaz

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 104 - Mete Gagal Mempermalukan Ayaz

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 104  - Sedikit informasi, jikalau kamu yang ketinggalan cerita Cinta di Musim Cherry, kamu bisa lihat mulai episode awalnya melalui tautan atau link di bawah ini:
Episode ini tentang acara Mete. Sebenarnya ia ingin mempermalukakan Ayaz. Sebelum ke rumah Mete, Oyku bertanya kepada Ayaz apakah kita akan masuk atau tidak. Hal itu dikarenakan wajah Ayaz hanya cemberut saja, he he ya maklum lah... Oyku menawarkan bisa pulang jika kamu tidak ingin ke pesta ini. Ayaz berkata kita tetap akan masuk walaupun tak mudah baginya.

Oyku saat akan ke rumah Mete dengan Ayaz
Di depan mereka bertemu dengan Mehmet dan Monica, Monica mendekati Oyku, Oyku terlihat panik. Monica berkata dia tau kalau pasti Oyku belum memberitahu Ayaz, Monica menyuruhnya segera memberitahu Ayaz, Oyku berkata ibunya juga berkata seperti itu. Lalu Monica menggandeng tangan Mehmet dan berkata dia pahlawanku, Mereka pun pergi ke rumah Mete. Oyku bertanya lagi kepada Ayaz, apakah akan teruskan atau pulang. Ayaz berkata kita akan teruskan.

Oyku bertemu Monica
Semua sudah berkumpul di acara tersebut, kemudian bunyi bel rumahnya. Sibel merasa heran sejak kapan Onem dan Mete menjadi akrab. Seyma membukakan pintu yang datang Monica dan Mehmet, Onem terlihat cemburu apalagi saat Mehmet sengaja memegang tangan Monica. 

Monica dan Mehmet datang bersama
Onem cemburu
Kemudian bel berbunyi lagi, yang datang adalah Oyku dan Ayaz. Mete menyambut mereka Mereka duduk bersama yang lain, kemudian Mete memasukkan flashdisk ke tv nya.

Dia akan bercerita tentang takdir dan sebuah rahasia yang hanya diketahui 3 orang saja, saat dia berbicara tentang pertemuan Oyku dan Ayaz, Oyku bertanya kenapa dia menceritakan tentang kita, saat Ayaz di pukuli oleh teman-teman Cem dan lain-lain.Ilker mulai gelisah dan menyuruh Mete berhenti bercerita.
Ayaz penasaran dengan maksud mete
Ayaz mengingat kembali semua yang diceritakan Mete. Ayaz sangat tegang, apalagi setelah Mete melemparkan koin taruhannya kepada Ayaz dan mengatakan Ayaz telah menang dan dia membayar hutangnya. Dia menghidupkan tv nya ternyata rekaman yang terputar adalah rekaman saat Oyku memberikan kejutan untuk Ayaz saat meminta kesempatan kedua kepada Ayaz.

Mete bingung video yang diputar tidak sesuai dengan rencana
Mete merasa heran, semua tak mengerti maksud dan tujuan perkataan Mete dengan video yang ada. Seyma hanya tersenyum melihatnya. Oyku berkata kepada Ayaz bahwa Mete sepertinya benar-benar menyesal. Ayaz meminta waktu 5 menit kepada Oyku, dan menyuruh Oyku tetap disitu dan jangan kemana-mana. 

Lalu Ayaz mengajak Mete berbicara diluar. Mete mengikutinya, kemudian Ilker mengikuti mereka sebelumnya Ilker berpesan kepada Mete bahwa jangan sampai ada yang keluar terutama Oyku. Semua yang berada diruangan itu bingung tetapi ada juga yang menikmati video tersebut. 

Ayaz emosi dan menayakan apa sebenarnya maksud Mete.
Di luar Ayaz marah kepada Mete, Ilker berusaha menenangkannya Mete berpura-pura bahwa dia tidak mencintai Oyku lagi. Ilker bertanya tentang rekamannya, Mete berkata dia sudah menghapusnya. Mete meminta maaf kepada Ayaz, bahwa dia memang memberikan kejutan video itu agar bisa berteman lagi seperti dulu dan Ilker menyuruh Ayaz memaafkannya.

Sementara Onem melihat kemesraan Monica dan Mehmet membuatnya sangat cemburu dan ingin pulang, dia meminta Bulent mengantarnya pulang. He he...

Saat semua bertepuk tangan merayakan kembalinya persahabatan
Oyku mengambil koin itu dan berkata apa maksud dari semua ini. Mete, Ilker dan Ayaz masuk ke ruangan mereka mengatakan bahwa mereka sudah berteman sekarang. Semua senang mendengarnya, mereka bertepuk tangan.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 104 - Mete Gagal Mempermalukan Ayaz

0 comments:

Poskan Komentar