Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 109 - Akhirnya Okyu-Ayaz NIKAH!

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 109 - Akhirnya Okyu-Ayaz NIKAH!

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 109  - Sedikit informasi, jikalau kamu yang ketinggalan cerita Cinta di Musim Cherry, kamu bisa lihat mulai episode awalnya melalui tautan atau link di bawah ini:
Sebelumnya mobil Ayaz terjebak lumpur dan dibantu bapak misterius. Bapak tersebut membawa Ayaz dan Oyku ke kantor lurah, dia mempersiapkan dokumen-dokumennya. Sebenarnya Ayaz agak heran saat bapak tersebut membuka lemarinya yang berisikan peralatan dapur. Kemudian dari cara bicaranya yang rada ngawur, tapi karena dia sangat bahagia akan menikah jadi dia tidak menghiraukannya.

Oyku dan Ayaz di ruangan bapak misterius yang katanya lurah untuk dinikahkan. Ternyata di Turki ada lurah juga ya..
Sisi lain staf pengolahan informasi menemui Onem, dia memberikan flashdisknya kepada Onem. Onem bingung, tapi staf itu berkata olcay memberikan kepadanya karena Onem tak bisa membukanya sekarang file tersebut sudah bisa terbuka, file tentang rekaman Ayaz dan rekan kerjanya. Onem langsung mengambil flashdisk itu dan menontonnya. Onem sangat kaget dengan video tersebut.
Onem terkejut melihat video
UPDATE: Ozge Gurel dan Serkan Cayoglu Pacaran

Kembali ke Ayaz, dia menyuruh Oyku mempersiapkan diri, mereka pun menikah. Mereka pergi ke sebuah hotel, Oyku sangat cantik sekali dengan mahkota bunga di kepalanya. Di jalan mereka berpelukan, karena bahagia. Menikmati awal pernikahannya dan menuju ke hotel.
Oyku dan Ayaz bahagia karena sudah resmi menikah
Mereka berpelukan
Saat Oyku dan Ayaz menuju hotel
Kemudian di hotel, Oyku memperkenalkan dirinya sebagai Oyku dincer. Dia masih tak percaya telah menikah dengan Ayaz. Office boy mempersiapkan kamar terbaik untuk mereka. Dia mengantar sampai ke kamar. Kemudian dia tak bergerak dari depan pintu tersebut, Oyku mengira dia meminta uang tips ternyata dia menyuruh Ayaz menggendong Oyku masuk ke kamar.

Ayaz menggendong Oyku
Mereka masuk kamar
UPDATE: Video Mandi Ozge Gurel "Oyku"

Oyku malu, dia menyuruhnya pergi terlebih dahulu, kemudian Ayaz menggendong Oyku masuk ke kamar. Mereka berpelukan dikamar, Ayaz memegang wajah Oyku. Dia mencium hidung Oyku.
Oyku pergi ke teras kamar, dia menikmati pemandangan. Kemudian Ayaz datang dan memeluk Oyku dari belakang, mereka memejamkan mata dan menikmati udara segar dipenginapan tersebut mereka terlihat sangat bahagia. Tak lama kemudian hp Azas berbunyi, ternyata Onem yang menelpon. Ayaz mengatakan bahwa dia lari dengan Oyku. Onem mengatakan bahwa dia mengetahui semua, bahwa Ayaz tak mencintai Oyku, dia hanya taruhan.

Oyku dan Ayaz menikmati pemandangan di samping hotel
UPDATE: Karakter Serkan Cayogku 'Ayaz' Penyayang Binatang

Karena di samping Ayaz ada Oyku, Ayaz terpaksa mematikan hp nya, membuat ibunya merasa kesal. Oyku bertanya kepada Ayaz, apakah ada rahasia, karena dia tak ingin ada yang tersakiti. Ayaz mengatakan bahwa tak ada apa-apa hanya percakapan antara ibu dan anak saja.

SELANJUTNYA || Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 110 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 109 - Akhirnya Okyu-Ayaz NIKAH!

0 comments:

Poskan Komentar