Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 110 - Oyku Belum Siap "GITUAN"

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 110 - Oyku Belum Siap "GITUAN"

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 110  - Bagaimana kabarnya sobat infosinopsis.com. Masih betah kan baca sinopsis serial CDMC. Nah bagi kamu yang ketinggalan cerita Cinta di Musim Cherry, kamu bisa lihat mulai episode awalnya melalui tautan atau link di bawah ini:
Pada cerita sebelumnya Ayaz dan Oyku menikah, mereka lalu menikmati kebersamaan di sebuah hotel sederhana nan mewah di pinggiran - perkampungan pinggiran Istanbul. Ayaz ingin mencium Oyku, tapi Oyku malah menghindar dengan alasan ingin mandi. Akhirnya Oyku mandi tapi meminjam hp Ayaz, di kamar mandi Oyku sambil menelpon Sibel. Dia mengatakan kepada Sibel bahwa dirinya belum siap.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 110
Oyku menelepon Sibel di kamar mandi, ia belum siap "Gituan" katanya hi hi
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 110
Ayaz sudah ga nahan nih... ia menunggu di luar, untungnya Ayaz pengertian sama Oyku
Ayaz gelisah menunggunya diluar, Sibel berkata kepada Oyku untuk memberitahukan Ayaz bahwa dirinya belum siap. Oykupun mematikan hpnya dan keluar dari kamar mandi. Ayaz memberikan baju untuknya, kemudian Ayaz menyisir rambutnya. Mencium rambutnya dan lehernya. Oyku beralasan lagi ingin mengeringkan rambutnya. Saat Ayaz mencolokkan kabelnya lampunya malah mati.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 110
Ayaz mencium Oyku dari belakang, Oyku masih belum siap ternyata
Sementara di cafe, Ilker dan Emre pulang setelah bermain futsal. Lho ternyata futsal juga ngetrend ya di Turki sana, sekadar info buat sobat infosinopsis yang hobi futsal dan pingin jago futsal kamu bisa baca Teknik Dasar Bermain Futsal di dari situs zonafutsal.com. 

Kembali ke cerita Burcu dan Sibel sudah menunggu. Mereka memperlihatkan jam tangan yang mereka beli dengan harga 4000 lira. Ilker mengatakan bahwa dia membelinya hanya ratusan lira saja dengan penjual di pinggir jalan, kenapa mereka bodoh sampai mau membeli dengan harga ribuan lira, Ilker merasa jantungnya akan copot.

Sibel merasa kesal karena dia harus membeli seharga 4000 lira, diapun minta diambilkan palu dan mengejar Ilker. Lain hal dengan Burcu, dia tidak marah kepada Emre karena dia merasa bahagia karena Emre adalah hadiah terindah untuknya, Burcu mencium pipi Emre dan mereka berpelukan.

Malamnya Ayaz dan Oyku berpindah di balkon hotel dengan nuansa api unggun dan dikelilingi dengan lilin-lilin kecil. Lalu datang office boy membawakan minuman, Ayaz menolaknya tapi Oyku ingin meminumnya.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 110
Akhirnya mereka berpindah ke ruangan api unggung
Sementara Monica sedang menjelaskan pekerjaannya dengan Mehmet, tapi Mehmet sedang termenung, Monica bertanya kenapa? Mehmet menjawab dia sedang memikirkan anak lelakinya. Monica kaget mendengarnya, ternyata Mehmet memiliki anak lelaki. Kemudian hpnya berbunyi dan dia berpamitan dengan Monica akan pergi sebentar.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 110
Saat Monica berbicara dengan Mehmet.
Di hotel, Oyku bernyanyi sambil berputar-putar, Ayaz menyuruhnya duduk karena akan membuatnya pusing. Oyku sedih karena menikah dengan cara seperti ini, seharusnya mereka di tepi pantai berlari tanpa menggunakan alas kaki, dan semua orang yang mereka sayang ada disini, terutama ibunya
Ayaz memberikan hpnya kepada Oyku untuk menelpon Meral. Meral yang sedang bersedih sambil memegang baju Oyku dikamar Oykupun mengangkat telponnya. Oyku mengatakan bahwa mereka sudah menikah. Meral memberikan dukungan kepada Oyku, bahwa dia sudah menikah dengan lelaki yang dicintainya

UPDATE: Akun FB - Instagram Pemain Cinta di Musim Cherry

Kita bisa saja membuat penyambutan besar-besaran saat kamu pulang.Oyku senang mendengarnya, Ayaz mengambil hpnya dan berkata bahwa Oyku dengannya sekarang dan akan selalu di jaga. Meral berpesan kepada Ayaz untuk selalu menjaga Oyku karena dia adalah suaminya sekarang, walaupun meral tak pernah ragu klo Ayaz menjaga Oyku pasti aman.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 110
Oyku berkata pada Ayaz masih nyaman dengan suasana api unggung
Ayaz mematikan hpnya. Dia mengusap air mata Oyku dan mengatakan bahwa Oyku akan menikah dengan baju putih dan impiannya akan terwujud. Kemudian Ayaz mengajak Oyku ke kamar, Oyku menolak karena masih merasa nyaman di ruangan tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 110 - Oyku Belum Siap "GITUAN"

6 comments:

  1. ko' ending ceritanya cuma begitu sh klo yg ditayangin di Trans TV?? apa emamg bgtu ending ceritanya?? kurang memuaskan dehh Cinta diMusim Cherry ..jadi bingung

    BalasHapus
  2. bukan ending cerita, tapi di STOP penayangannya.. infonya disini

    BalasHapus
  3. kelanjutannya gmn ?
    kira - kira kapan ya di tayangin laginya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum tahu gan kapan tayang lagi... nanti kelanjutannya dibuat kok

      Hapus
  4. Kenapa sih di hentikan penayangan nya,kan jd penasaran,..kpan di tayangin lg pengen tau gimana ending nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang tahu ya kenapa dihentikan, bisa jadi bersangkut hak cipta... tapi banyak temen2 yg lagi berjuang...menuntut penayangan CDMC kembali

      Hapus