Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 82 - Oyku Bingung Melihat Ayaz dan Gaye Datang

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 82 - Oyku Bingung Melihat Ayaz dan Gaye Datang

LIHAT SEBELUMNYA EPISODE 81 -- Ini adalah SINOPSIS CINTA DI MUSIM CHERRY EPISODE 82 dan untuk kamu yang ketinggalan cerita bisa lihat daftarnya di DAFTAR LENGKAP SINOPSIS. Episode ini bermula dari Emre yang ingin membelikan bunga untuk Burcu tapi uang Emre tidak cukup, tukang bunga itu memberikan bunga yang pas dengan uang Emre. Padahal di cafe, Burcu sedang kencan dengan lelaki lain. Namun Burcu agak risih dengan lelaki itu karena mulai berani memegang rambutnya. Sibel yang juga ada di cafe bersama Ilker ingin berusaha menyelematkan Burcu namun Ilker melarangnya. Saat itu Emre yang datang ke cafe melihat Burcu dengan lelaki lain, ia pun lantas pergi dan meletakkan kembali bunga yang sudah dibelinya di pot si tukang bunga.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 82
Emre akan mengembalikan bunga ke penjualnya, ia baru saja patah hati.
Sementara di rumah Ayaz, anjingnya memainkan sendal Oyku, Ayaz mengatakan bahwa anjingnya menyukai sendal itu, dia mengambil anjingnya dan berbicara bahwa dia menyukai Oyku, dia sangat mencintai Oyku, dan dia juga sudah kelewatan dengan Mete. Tiba-tiba Gaye si dokter canti berambut pirang menelponnya dan meminta bertemu besok.

Kemudian malamnya saat Seyma pulang ia diganggu lelaki jalanan. Untung ada Emre yang menyelamatkan Seyma, tetapi bukannya berterima kasih, Seyma malah mengatakan ia tak butuh pahlawan dan bantuan Emre. Seyma pun pergi meninggalkan Emre.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 82
Saat Emre menolong Seyma
Kembali ke Oyku, ia sedih dan menulis artikel tentangnya di laptop, ia menulis tentang Ayaz, tidak boleh membiarkan orang lain mengambil kekasihnya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 82
Oyku menulis di laptop
 Oyku sengaja menemui Gaye si dokter berambut pirang itu di cafe. Saat itu Gaye sedang makan, dia datang dengan tangan diperban dan mengatakan tangannya patah, dia sangat mencintai Ayaz jadi dia membiarkan apapun yang dilakukan Ayaz termasuk memukulnya. Lalu Oyku bertanya kepada Gaye,  apakah Ayaz bercerita tentang dirinya, Gaye menjawab ya. Kata Gaye, Ayaz sudah bosan dengan Oyku. Lalu Oyku menunjukkan matanya yang ditonjok Ayaz sampai biru memar. Gaye memeras lemon tanpa sengaja terkena ke mata Oyku. Saat Oyku membersihkan matanya malah make up-nya hilang, rupanya mata memar hanyal akal-akalan Oyku. Hedew Oyku...Oyku.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 82
Oyku menemui Gaye
Oyku kembali ke rumah dan menceritakan kepada Burcu yang telah terjadi, Burcu malah ketawa lihat tingkah Oyku, kemudian Oyku menyuruh Burcu berjuang untuk Emre, tapi Burcu merasa sudah cukup membicarakan Emre. Kemudian Oyku menulis lagi poin kedua di laptop “senantiasa membuat pacarmu mengingat dirimu, jangan biarkan dia melupakanmu”.

Oyku memajang foto kenangan di dindinh rumah Ayaz
Lalu Oyku pun datang ke rumah Ayaz, dia menempel foto-foto mereka dan fotonya di dinding rumah Ayaz, tiba-tiba dia mendengar suara mobil Ayaz, eh ternyata Ayaz pulang bersama Gaye.. WADUH! GIMANA NIH! -- LIHAT SELANJUTNYA EPISODE 83

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 82 - Oyku Bingung Melihat Ayaz dan Gaye Datang

0 comments:

Poskan Komentar