Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 90 - Valentine's Day Kejutan untuk Oyku

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 90 - Valentine's Day Kejutan untuk Oyku

SINOPSIS CINTA DI MUSIM CHERRY EPISODE 90 - Sedikit info dari admin infosinopsis.com: bagi kamu yang ketinggalan cerita bisa lihat daftar lengkap sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-Terakhir di tautan berikut Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-Tamat. 

CDMC episode 90 ini dimulai saat Mete kecewa karena Oyku tidak datang, malahan Seyma yang datang. Ia pun mengajak pergi Seyma namun Mete tidak memberitahu kemana akan pergi,  Seyma menjadi kesal. Sementara di rumah Ayaz, Oyku menelpon ibunya, Oyku bilang kalau dia sudah mengikuti kata hatinya. Lalu terdengar suara panci terjatuh di dapur. Ternyata Ayaz masak “ambyar”. Akhirnya Oyku pun membantu, mereka pun memasak pasta bersama.


Adegan berganti esok harinya. Rupanya adalah hari valentine pantas saja banyak balon berbentuk hari dan orang pacaran hari ini. Pagi ini Oyku bersama Burcu, ia sudah inhgat semuanya namun ia sengaja ingin merahasiakannya dari Ayaz. Haduh..Oyku..Oyku.. ada ada saja nih anak.. Lalu mereka ke ke cafe Ilker, di sana sudah ada balon-balon berbentuk hati ada yang warna hitam juga berarti Ilker sedang galau hai hai..
Oyku dan Burcu jalan-jalan pagi
Ini lho suasana valentina di Turki, wah bagus ya jalan-jalan dihiasi balon
Kemudian datang pria dan menemui Oyku dia berkata kalau ada bingkisan untuknya. Namun bingkisan itu di luar. Oyku pun keluar dan melihat ada mobil berwarna merah. Oyku lantas masuk mobil lalu pergi dengan supir bernama Ilyas.

Sementara untuk kejutan valentine, Emre ke kantor Ayaz dan meminta bantuan untuk memberi kejutan pada Burcu. Soal masalah ini Ayaz memang jagonya, makanya Emre minta rujukan Ayaz. Ayaz sempat bertanya apakah Burcu memberitahu perkembangan kondisi Oyku? Emre bilang tidak ada.
Emre ke kantor Ayaz
Lalu di butik Onem memanggil Olcay, dia menanyakan Seyma di mana karena Seyma sudah mulai bekerja lagi. Ternyata Seyma masuk dan Olcay disuruh menghubunginya. Seyma saat itu bersama Mete di hotel. Seyma bilang ke Olcay agar memberi alasan sakit pada Onem. Namun meski sudah menginap bersama Mete, Mete sendiri sebenarnya masih kesal dengan Seyma.

Kembali ke Oyku, ia bingung ada di mana setelah diantar supir. Lalu datanglah penari bernama Gokmen yang akan engajari Oyku tarian tango. Oyku tidak pandai menari meski sudah diajari sampai-sampai Gokmen radak kesal. Kemudian Ayaz datang mereka pun berlatih bersama.

Saat Oyku dan Ayaz latihan dansa
Sementara di rumah Oyku, Mehmet menemui Meral. Meral bilang kalau Oyku lupa ingatan paska kecelakaan. Mehmet berkata kalau dia sudah nembuat perjanjian kerja dengan Oyku tapi malah Oyku bekerja di tempat Onem. Meral bilang sebenarnya ia sudah melarangnya namun Oyku tetap ngeyel. Meral juga bilang Oyku akan menikah dengan Ayaz, Meral menyetujuinya karena Ayaz berbeda dengan ibunya, mungkin sifat Ayaz lebih mirip ayahnya. Mehmet pun tersedak saat minum. (kan ayah Ayaz itu ya Mehmet). Tak lama Meral mendapat telepon dari Monika yang akan kembali ke Istanbul. Mehmet bertanya kok bisa kenal dengan Monika. Meral pun menjawab bahwa Monika adalah orang yang selama ini membantu membantu Oyku dalam karirnya. Meral juga bilang bahwa desain milik Seyma

Lalu Mehmet ke butik Onem untuk merampungkan kasus “Ayaz Night”. Olcay bilang kalau Seyma dan Oyku memiliki perjanjian mengenai desain itu. Dan Mehmet malah bingung, bagaimana bisa pencurian tapi ada perjanjian. Namun Olcay tidak bisa melanjutkan keterangannya karena sebenarnya Olcay juga berperan dalam trik busuk Seyma.

Di sisi lain Oyku pun diantar kan ke salon dan dirias. Namun bagi Oyku riasan itu malah membuatnya tampak buruk karena rambutnya menjadi seperti sarang tawon tinggi sekali. Oyku akhirnya melepaskan lagi rambutnya. Lalu datanglah seseorang membawa gaun dari Ayaz. Melihat gaun tersebut Oyku sangat senang.

Oyku bete dengan riasan rambutnya.
Sementara Burcu datang ke cafe, dia memberitahu Sibel kalau dia melihat Ilker sedang di toko emas tadi. Mereka menira mungkin Ilker membelikan kalung emas sebagai hadiah valentine (padahal itu pesanan Ayaz untuk Oyku). Lalu Sibel bertanya? Apa hadiah untuk Emre? Burcu menjawab Emre menolak jika dibelikan hadian mahal, ia pun membeli jam tangan murah tapi mewah. Di sisi lain Emre sedang berusaha meminjam kapal bot untuk kejutan bagi Burcu nanti malam.

Burcu menunjukkan hadiah untuk Emre
Lalu adegan beralih ke Onem yang membayangkan saat ia mengandung Ayaz dulu. Ia akan dinikahi oleh Mehmet sebelum Ayaz lahir, namun Onem tidak mau menikah. Karena itu Onem sangat benci valentine. Ia tidak butuh kasih sayang. Sementara Mehmet di butiknya membuat baju desain dibantu Yagmur. Yagmur sempat bertanya kenapa Mehmet tidak menikah? Ia menjawab dulu ia sempat ingin menikah tetapi semuanya terlambat dan kehilangan semuanya.

Onem yang tak butuh kasih sayang

Note: 10 sinopsis CDMC terakhir 
Nah sobat infosinopsis.com ini adalah akhir dari sinopsis cinta di musim cherry episode 90. Silahkan simak episode berikutnya: Episode 91.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 90 - Valentine's Day Kejutan untuk Oyku

0 comments:

Poskan Komentar