Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 94 - Ayaz Memeluk Ayah Kandungnya

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 94 - Ayaz Memeluk Ayah Kandungnya

SINOPSIS CINTA DI MUSIM CHERRY EPISODE 94 - Sedikit info dari admin infosinopsis.com: bagi kamu yang ketinggalan cerita bisa lihat daftar lengkap sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-Terakhir di tautan berikut Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-Tamat.

Lalu Oyku membawa kakek dan neneknya ke butik Mehmet. Kakeknya berkata kenapa kita mesti buang waktu kesini. Oyku berkata dia memiliki pekerjaan dan bosnya sudah menerimanya disini dan Oyku sudah menandatangani kontrak. Neneknya berkata biarkan kakekmu mengurusnya.
Rupanya Ayaz berpura-pura jadi bos Oyku. Lalu masuknyalah Oyku bersama nenek dan kakeknya. Saat melihat Ayaz neneknya langsung berkhayal bahwa Ayaz dan Oyku mengenakan baju pengantin... hedew... Sementara kakeknya langsung meminta kontraknya dan ingin segera pergi. Dengan sopan Ayaz menyuruh mereka duduk dulu lalu kemudian menyajikan manisan Turki. Kakeknya berkata bahwa dia ingin membawa Oyku ke Soke. Ayaz pun menjawab boleh saja saja kalau sudah seperti itu keputusannya. Oyku malah kaget mendengar Ayaz. Namun karena perkataan Ayaz tersebut kakeknya malah memuji Ayaz dengan mengatakan kamu anak lelaki yang memiliki budi pekerti.
Ayaz menyamar jadi bos Oyku
Lalu mereka malah ngobrol bahkan menjadi akrab sampai-sampai kakek Oyku mengajarkan Ayaz menari.  Oyku dan neneknya hanya menonton  kemudian neneknya ingin membuka patung yang tertutup kain hitam namun dilarang oleh Yagmur dengan mengatakan nanti bosnya marah. Neneknya berkata bahwa bosnya ada disini dan dia tidak marah lalu neneknya duduk lagi. Kemudian Ayaz mengajaknya minum kopi, Ayaz mengijinkan nenek Oyku untuk membuka kain hitam tersebut. Saat dibuka ternyata patung itu memakai gaun putih yang bagus, Oyku tertarik melihatnya,  neneknya menyuruh Oyku memakainya. Yagmur bisik-bisik mengatakan kepada Oyku bahwa dia akan menyebabkan dirinya dipecat,  tapi nenek Oyku malah menyenggol Yagmur.

Oyku memakai baju pengantin di butik Mehmet
Oyku keluar dengan gaun pengantin putih tersebut. Kakek dan nenek Oyku senang melihatnya dan Ayaz terpana melihat Oyku. Melihat reaksi Ayaz kakek dan nenek Oyku saling tersenyum dan bertatapan. Lalu Yagmur mengatakan kepada Ayaz,  kita akan musnah saat Mehmet datang. Namun Ayaz menyuruh Yagmur untuk tenang.

Dan tiba-tiba Mehmet datang dan bertanya mengapa dia memakai gaun itu. Nenek Oyku bertanya siapa laki-laki ini. Karena panik Oyku berkata ini adalah ayah bosnya dan Ayaz langsung dengan cepat memeluk Mehmet. “Selamat datang ayah” ujar Ayaz... padahal kan itu memang ayah Ayaz he he... Mehmet mulanya bingung namun dia segera paham bahwa ini adalah permainan. Lalu Ayaz mengatakan bahwa itu kakek dan nenek Oyku. Dia ingin melihat dimana tempat Oyku bekerja, kemudian Ayaz mengajak kakek dan nenek Oyku jalan-jalan.  Ayaz menitipkan butik pada ayahnya. Mehmetpun mengatakan dia akan menjaga butik ini, pergilah bersenang-senang. Lalu mereka pergi dan Mehmetpun tersenyum.

Ayaz memeluk ayah kandungnya
Saat Mehmet berbicara dengan kakek Oyku
Lalu mereka jalan-jalan ke pinggir laut dan duduk duduk sembari bercerita. Ayaz juga mengobrol dengan Oyku dari kejauhan. Ayaz pun menggoda Oyku dengan mencium pipi Oyku, Oyku bilang bagaimana kalau kakek neneknya melihat ntar... ya baguslah goda Ayaz. Eh malah Oyku gantian mencium pipi Ayaz.. he he . Lalu mereka pun bergabung dengan nenek dan kakek Oyku

Ayaz, Okyu, Kakek, Nenek, jalan-jalan
Sementara di ruangannya Mehmet mengingat kembali saat Ayaz memanggilnya ayah tadi. Mehmet senang karena ini pertama kali ia dipanggil ayah oleh anaknya sendiri meskipun hanya dalam sebuah sandiwara. Mehmet pun mengambil foto Onem dan Ayaz yang ada di lacinya. Ia melihat satu persatu fotonya dan menyimpannya lagi.

Di cafe Burcu sedang berbicara dengan Sibel. Lalu Bulen datang dan bertanya kepada Burcu tentang Mete. Tapi burcu tidak mengetahuinya, Bulen mengatakan bahwa Ayaz dan Mete sudah memutuskan kerjasama mereka. Burcu mengatakan baguslah,  bukankah itu yang abangnya inginkan, namun Bulen menjadi marah karena Oyku malah tidak memihak abangnya. Lalu Bulen pergi ke rumah Oyku, di sana ada Ayaz juga. Bulen pun memanggil Ayaz juga. Karena tindakan Bulen, kakek dan nenek Oyku jadi tahu siapa sebenarnya Ayaz. Dan mereka pun marah, saat Ayaz berusaha menjelaskan nenek dan kakek Oyku tidak mau dan langsung menarik Oyku masuk ke rumah.

Bulen membubarkan samaran Ayaz
Kakek dan nenek Oyku kecewa karena telah dipermainkan oleh Oyku. Oyku hanya diam saja. Lalu ibunya membelanya, dia mengatakan Oyku menipu hanya karena ingin membuat kakek neneknya senang. Meral mengatakan bahwa dulu ia juga tidak mendapat restu. Karena penjelasan Meral, kakek dan nenek Oyku pun luluh dan meminta Ayaz datang bersama ortunya.

Ayaz dan Oyku berpikir akan meminta Mehmet menjadi ayahnya
Lalu Oyku ke rumah Ayaz. Oyku sedang duduk berdua dengan Ayaz. Ayaz bingung kalau dia tidak mempunyai ayah. Ayaz juga tidak mungkin menyuruh Mehmet untuk jadi ayah bohongannya. Ia sudah terlalu merepotkan Mehmet.  Namun untuk Oyku ia akan tetap berusaha membujuk Mehmet untuk menjadi ayahnya nanti saat datang ke rumah Oyku... heduh.. Ayaz Ayaz... kan itu memang ayah mu he he... Oyku pun senang lalu memeluk Ayaz.
BACK EPISODE 93 OR NEXT EPISODE 95

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 94 - Ayaz Memeluk Ayah Kandungnya

3 comments:

  1. Wahhhhhh secara tdk langsung ayas dah mengakui mehmet ayahnya heeee,,,,,,,,makin seruuu aja

    BalasHapus
  2. kalo saya mau liat video nya dimana yah upload dong makasi

    BalasHapus
  3. kalo saya mau liat video atau nonton episode yg ini di mana ya kasi tau dong makasi

    BalasHapus