Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 95 - Mehmet Menjadi Ayah Ayaz

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 95 - Mehmet Menjadi Ayah Ayaz

SINOPSIS CINTA DI MUSIM CHERRY EPISODE 95 - Sedikit info dari admin infosinopsis.com: bagi kamu yang ketinggalan cerita bisa lihat daftar lengkap sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-Terakhir di tautan berikut Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-Tamat.

Di mobil Ayaz menelpon Onem dan mengajak Onem bertemu tapi Onem tidak mau karena dia sedang diluar rumah, Ayaz meminta bantuan Onem untuk melamar Oyku lagi, tapi Onem tidak mau membantu karena dia tidak ingin melakukan sesuatu yang berhubungan dengan Oyku, dia mengatakan jika Ayaz terus-terusan meminta maka dia akan menghancurkan hati Ayaz.
Ternyata Onem pergi ke butik Mehmet. Dia berkata kepada Mehmet bahwa rencana Mehmet dan Monica tidak akan berhasil. Mehmet berkata kepada Onem kalau Onem hanya cemburu kepadanya. Onem pun marah dan ingin menampar Mehmet tapi Mehmet menghalaunya dengan memegang tangan Onem.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 95

Tiba-tiba Ayaz datang, Onem takut jika Ayaz tau dirinya ada disitu. Mehmet menyuruhnya bersembunyi, Ayaz meminta Mehmet berpura-pura menjadi ayahnya.Awalnya Mehmet tidak mau, tapi Ayaz mengatakan dia hanya punya Oyku, dia takut kehilangan Oyku. Ibunya tak bisa mengikuti apa yang diinginkannya. Onem menangis mendengarkannya. Ayaz berkata dia tidak tahu posisi ayahnya sekarang, dia juga tidak tau masih hidup apa tidak.

Mendengar ucapan Ayaz Mehmet menjadi sedih dan dia mau berpura-pura menjadi ayahnya Ayaz. Ayaz banyak berterima kasih kepada Mehmet, dia memeluk Mehmet membuat Mehmet semakin terharu, Ayaz pun pulang. Onem keluar dari persembunyiannya dengan bersedih.Mehmet mengatakan ini hanya permainan dia takkan memberitahukan apapun ke pada Ayaz, Onem memandangnya dan pergi. Mehmet duduk dikursi dan menangis.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 95

Sementara Ilker sedang menidurkan bayinya, kemudian datang Emre membawakannya kopi. Ilker sangat bangga setelah dia bisa membuat bayi itu tertidur. Emre yang kasian dengan Ilker karena Ilker kangen dengan istri dan anaknya, Emre menyuruh Ilker melakukan tes dna untuk mengetahui kebenarannya.

Di sisi lain Oyku tidur dengan neneknya. Di bawah jendela sudah ada Ayaz yang menunggunya. Diapun buru-buru turun. Dia takut kalau kakeknya melihat Ayaz, karena dia akan membatalkan makan malamnya. Ayaz mencoba menelpon Oyku tapi hpnya tidak aktif, Oyku berkata mungkin habis baterai.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 95

Ayaz mengatakan kalau ibunya tidak bisa ikut tetapi ayahnya atau pak Mehmet bisa datang. Oyku berkata tak mengapa yang penting ada yang datang. Jika makan malam tak berhasil dia meminta dijemput dan mereka akan lari. Ayaz melihat kiri kanan dan mencium Oyku.

Oyku berkata bagaimana kalau ada yang melihat Ayaz berkata dia akan datang dan mencium Oyku setiap malam, dan semua orang akan terbiasa. Oyku melihat sekitar dia juga mencium pipi Ayaz
Sementara Seyma bermain solitare d ikomputer Onem, Onem sangat marah melihat tingkah Seyma. Dia mengusir Seyma, tapi Seyma meminta gajinya dulu. Onem mengatakan dia dipecat, dia mengancam akan memberitahukan kepada Ayaz. Onem tidak takut dan tetap menyuruh Seyma pergi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 95 - Mehmet Menjadi Ayah Ayaz

0 comments:

Poskan Komentar