Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 97 - Okyu Ayaz GAGAL tunangan

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 97 - Okyu Ayaz GAGAL tunangan

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 97 - Kakek Oyku sudah marah-marah dia ingin pergi karena terlalu lama menunggu. Namun semua orang berusaha menenangkannya. Oyku mengingat saat dipernikahannya yang datang bukan Ayaz tapi Mete. Dan akhirnya Ayaz sampai. Kemudian dia berlari tapi dia terlupa dengan bunganya. Dia menyenggol Mehmet, Mehmet mengatakan kepadanya "tenanglah anakku"

Ayaz berlari ke mobil mengambil bunga, kemudian dia terlupa dengan coklat, Ilker berlari mengambil coklatnya. Oyku tersenyum gembira melihat Ayaz datang, kakek Oyku menanyakan kemana ibu Ayaz.Mehmet mengatakan bahwa ibunya sedang keluar negeri. Oyku berkata kepada Ayaz, bahwa Mehmet sangat hebat, Ayaz mengatakan bahwa Mehmet seperti ayah baginya, dia sangat tegas dan dia juga yang menyelamatkannya dari tahanan.


Meral mendekati Oyku dan menyuruhnya duduk karena kakeknya melihat dirinya dari tadi. Tiba-tiba Onem datang semua kaget, Ayaz kemudian bilang kepada ibunya bahwa ibu keluar negeri dan tidak mendapatkan tiket pulang, Onem berkata nanti dia akan menjelaskan kepada Ayaz. Dia duduk disamping Mehmet dan memegang tangannya dan berkata sayang apa kabar, kamu sehat? Mehmet pun berkata kepada Onem kalau dia sehat, kamu terlihat sangat lelah.

Melihat itu, Burcu berbicara kepada meral, meral mengatakan mungkin mereka sudah berlatih. Tiba-tiba Seyma dan Mete datang dan suasana menjadi tegang.Seyma mengatakan kepada keluarga Oyku bahwa Mehmet menipu mereka, dia juga mengatakan kepada Ayaz bahwa Onem dan Mehmet merupakan pasangan kekasih dulunya.Kakek Oykupun semakin marah, dan mereka membawa Oyku pulang, Burcu mengatakan selamat kepada abangnya karena telah membawa wanita itu.


Merekapun pergi, Ayaz meninggalkan Mehmet dan Onem. Onem mengatakan kepada Mehmet bahwa dia sudah menyakiti hati anaknya, dia mengejar Ayaz, Ayaz marah padanya. Onem mengatakan dia sudah membantu Ayaz dengan berpura-pura sebagai suami istri tapi Ayaz mengatakan itu bukan berpura-pura tetapi kalian memang bekas kekasih.Onem mengatakan dia akan menebus kesalahannya dan berbicara kepada kakek Oyku, tapi Ayaz tak ingin ibunya ikut campur. Dia meninggalkan ibunya yang sedang menangis.


Kakek dan nenek Oyku sangat marah, dia ingin membawa Cem pergi bersamanya.Tapi Meral malah lebih marah lagi, dia mengambilkan tas pakaian kakek dan nenek Oyku dan mengusir mereka.
Sementara Seyma dan Mete kembali ke rumah mereka, Mete berkata kepada Seyma untuk tak berbuat jahat lagi kepada Oyku dan Ayaz. Mete menyuruh Seyma berbaikan dengan Oyku.Mete mengatakan mereka akan memulai lagi dari awal, seperti dulu saat bahagia mereka.Seyma pun menyetujuinya demi Mete, mereka berpelukan. Tapi sepertinya Seyma ada rencana lain.


Kemudian Mete naik ke kamar, dia mengambil flashdisk di saku jaketnya. Dia menonton video dan tersenyum. Seyma melihat jaket Mete di kursi, dia mengambilnya dan membawanya ke kamar, dari kejauhan Seyma melihat Mete sedang menonton, Seyma kemudian bersembunyi di balik dinding. Ini adalah akhir dari Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 97.
BACK EPISODE 96 OR NEXT EPISODE 98

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 97 - Okyu Ayaz GAGAL tunangan

0 comments:

Poskan Komentar