Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 98 - Oyku Ayaz Tukaran Peran

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 98 - Oyku Ayaz Tukaran Peran

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 98 - Meral menikmati kopinya setelah tidak tidur semalaman. Kemudian datang Oyku, berbicara kepada ibunya. Ibunya berkata takkan ada yang bisa mengambil anak-anaknya dari ibunya. Kemudian bel rumahnya berbunyi. Oyku mengira itu polisi, Oyku panik. Meral menyuruh Cem membuka pintu rumahnya, ternyata Ayaz yang datang dan ingin berbicara kepada kakek dan nenek Oyku. Oyku berkata bahwa ibunya telah mengusir mereka, Meral menyuruh Ayaz dan Oyku menikah.

Rupanya kakek dan nenek Oyku pergi ke pengacara dia ingin mengambil cucunya. Tapi pengacara itu tidak bisa melakukannya karena kakek dan nenek tidak bisa mengambil anak dari orang tuanya. Akhirnya nenek Oyku berkata kepada kakeknya untuk berbaikan saja dengan Meral.

Berlanjut ke hari berikutnya di mobil Ayaz dan Oyku saling menyindir, Oyku mengatakan sangat mudah menjadi Ayaz, dia ganteng, banyak uang dan suka bikin kejutan. Akhirnya Ayaz menyuruh Oyku untuk menjadi dirinya, dia mengatakan bahwa Ayaz ada pertemuan 30 menit lagi, Ayaz tidak pernah terlambat.Dan merekapun bertukar peran, begitu juga Burcu dan Emre, Sibel dan Ilker juga sama, mereka bertukar peran untuk 1 hari.


Sementara Olcay dan Seyma sedang minum kopi, Seyma mengatakan bahwa Mete sedang merencanakan sesuatu. Seyma penasaran dengan apa yang ditonton Mete. Olcay menyuruh Seyma mencari tau. Kemudian bel rumahnya berbunyi ternyata yang datang adalah Onem.
Olcay bersembunyi karena Onem yang datang. Seyma membukakan pintu, Onem datang penuh dengan senyuman, dia mengajak Seyma berbincang, Olcay melihat dari atas, kemudian Onem membelai rambut Seyma dan mengatakan agar dia tak memberitahu siapapun bahwa Ayaz anak kandung Mehmet, Olcay kaget mendengarnya.

Seyma mengatakan kepada Onem semua bisa diatur tapi tergantung dengan berapa cek yang akan dia berikan kepadanya.Onem masih membelai rambut Seyma, tiba-tiba dia menjambak rambut Seyma dan mengancam Seyma, jika Seyma berani membongkar rahasianya maka Seyma akan dibunuh. Dia memukul wajah Seyma, Seyma ketakutan dan mengatakan dia akan menurutinya, Onem pun pergi.


Lalu Olcay memberikan minuman kepada Seyma, Seyma berkata mengapa olcay tak menolongnya, olcay mengatakan dia takut melihat Onem, lagian Seyma keterlaluan kalau sampai Ayaz tau tentang ayah kandungnya, Seyma marah dengan olcay, jangan sampai ada yang mengetahuinya jika tidak dia akan memotong lidah Olcay


Monica dan Mehmet sedang makan bersama, Mehmet menawarkan kerjasama dengan Monica, sepertinya Monica tertarik, dia akan mengubah butik Mehmet menjadi luar biasa.
BACK EPISODE 97 OR NEXT EPISODE 99

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 98 - Oyku Ayaz Tukaran Peran

0 comments:

Poskan Komentar