Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 99 - Oyku Memakai Jas Kantoran

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 99 - Oyku Memakai Jas Kantoran

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 99 || SENIN 19 OKTOBER 2015 - TAYANG || Sedikit informasi kamu yang ketinggalan cerita Cinta di Musim Cherry bisa lihat mulai episode awal melalui tautan atau link di bawah ini:
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 99 bermula kala Oyku menjadi Ayaz, dia menggunakan pakaian jas lengkap dengan dasinya. Dia memimpin pertemuan, karyawan yang hadir heran dengan kedatangan Oyku. Ayaz melihatnya lewat cctv dari rumahnya, dia mengawasi gerak gerik Oyku sambil makan popcorn, sesekali dia tertawa melihat tingkah Oyku. Oyku membuat kebijakan-kebijakan yang bertentangan dengan perusahaan, buat Ayaz kebakaran jenggot dirumah Dia menelpon Oyku, tapi Oyku malah tak mngangkat telponnya lagi, dia mengatakan kepada Ayaz sangat mudah menjadi Ayaz

Oyku menjadi Ayaz dengan jas kantoran
Sementara Burcu menjadi supir taxi. Dia membawa penumpang wanita, tapi dia tak tau dimana alamat yang dituju wanita tersebut, dia mencari lewat gps tapi tak ketemu. Wanita itu marah karena dia hanya berputar-putar. Burcu semakin marah dia mengusir wanita tersebut dan menyuruhnya turun dari taxi
Burcu menjadi Emre - Supir TAXI
Emre menelponnya dan bertingkah seperti Burcu, yang ingin diucapkan selamat pagi kemudian dia menceritakan dia tidak bisa membeli pakaian dingin. Burcu memarahinya karena dia sedang bekerja, tapi Emre semakin menjadi-jadi.

Sementara Yagmur sedang berbicara dengan karyawan lain, mereka takut apabila akan dipecat. Mehmet dan Monica datang, Mehmet mengenalkan Monica sebagai rekannya yang baru, sekarang bos mereka ada dua, yakni Mehmet dan Monica. Mehmet mengizinkan Monica untuk merombak ulang butiknya, Monica menyuruh menurunkan gambar-gambar yang ada di dinding Saat Yagmur akan menurunkan foto Onem, Mehmet mengatakan biar dirinya yang menurunkannya Mehmet menurunkan fotonya kemudian meletakkannya diatas meja, dan menatapnya.

Monica dan Mehmet akan membangun bisnis bersama
Sisi lain Onem menyuruh karyawannya mengganti uang Monica, berapapun itu dia tak peduli, walaupun banyak kerjasamanya yang batal yang penting dia tak melihat Monica lagi.

Onem paska lepas dari Monica
Oyku menumpahkan kopi di kertas rancangan Ayaz. Ayaz semakin gelisah karena tak ada waktu untuk menggambarnya lagi. Tiba-tiba Mete datang, Ayaz semakin panik. Mete ingin berbaikan dengan semuanya, dia mengajak makan malam. Dia mengatakan bahwa dia tidak ada perasaan apa-apa dengan Oyku, dia sudah kembali dengan Seyma. Ayaz mengatakan jangan dekati Oyku.

Ayaz bingung dengan tingkah Oyku di kantor
Di rumahnya Seyma sedang di kamar dan memegang wajahnya yang terasa sakit, dia bercermin dan mengatakan wajahnya akan lebam. Kemudian dia mengambil laptop Mete dan membukanya, dia penasaran dengan apa yang dilihat Mete tadi malam.

Seyma membuka lepi Mete
Mete keluar dari kantor dan masuk ke mobilnya, di mobil dia mengambil flashdisknya dan berkata kamu akan mengembalikan Oyku kepadaku. Kemudian dia menelpon Onem dan mengajaknya bertemu.

Ilker datang ke cafe dengan membawa banyak belanjaan, Sibel bertanya untuk apa semua ini. Ilker mengatakan seharusnya aku yang bertanya kepadamu karena kamu sering melakukannya. Ilker membawa boneka bayi digendongannya, Sibel bertanya apa itu. Ilker mengatakan itu adalah anak laki-laki mereka. Sibel berkata anak perempuan Ilker, jika kamu ingin membawanya selama 24 jam baiklah. Sibel mengambilkan buah semangka dan menyuruh Ilker memasukkan ke dalam bajunya.

Jangan lewatkan:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 99 - Oyku Memakai Jas Kantoran

0 comments:

Poskan Komentar