Sinopsis Cinta Elif Episode 11 - Metin Menelepon Elif

Sinopsis Cinta Elif Episode 11 - Metin Menelepon Elif

Sinopsis Cinta Elif Episode 11 || TAYANG 16 OKTOBER 2015 || Bermula saat Bunda omer bertanya hubungan omer dengan elif. Mereka makan bersama. Omer bingung menjawabanya. Bunda omer kembali bertanya dan mengatakan kecemasanmu adalah kecemasanku juga. Lalu omer mencium tangan bundanya. Lalu keduanya berpelukan. Tak lama Elif kemudian datang, mereka bertiga berbicara tentang makanan dengan akrab, elif memuji roti buatan bunda omer.


Sementara di kantor pelin menangis, ketika hussein mendekat pelin berkata jika dia akan bekerja dari rumah.omer mengantarkan elif ke perusahaan, elif mengucapkan terima kasih. Omer sendiri bilang jika ia akan ke lokasi kejadian untuk mengetahui apa ada yang ditinggalkan metin, ia berpesan kepada elif jika metin menelepon untuk segera memberitahunya.

Lalu di kantor elif bertemu dengan asli, mereka sedikit bersitegang. Elif memaksa asli menerima levent untuk bekerja di bagian keuangan. Elif memasukkan uang dari metin ke dalam brangkas.
Kemudian levent diuji waktu presentansi, saat presentasi bahar dan asli terus memuji levent.
Kemudian omer dan hussein bertemu. omer bertanya tentang kejadian di hutan itu. Hussein berkata kepada omer agar tidak khawatir. Hussein minta omer menceritakan semuanya dari awal. Setelah omer bercerita, hussein berkata jika mereka bukanlah orang seperti dia.  Omer pun marah dan mengatakan bahwa elif bukan seperti itu. Dan hussein pun segera menenangkan omer.
Lalu Hussein meminta omer untuk menjauh dari kasus itu tapi omer menolak dia akan mencari cara untuk menemukan pelaku pembunuh sibel dan ayah elif. Meskipun ia harus mengelurkan biaya sendiri.

--- Lalu Arda datang kerumah pelin, tapi pelin tak mau membukakan pintu. Pelin menangi teringat dengan perkataaan cidem kepadanya.

--- lbu elif nyonya zerrin datang ke perusahaan, ia marah besar kepada elif karena tidak menghormatinya. Bagaimana bisa omer yang bahkan tidak bertunangan dengannya semalaman ada dirumah mereka dan dia tidak tahu, ia tidak suka dengan tindakan elif yang merahasiakan banyak hal darinya. Namun tak lama elif mendapat kiriman dari metin mengenai video rekaman nilufer. Kemudian elif pun pergi.

--- Sementara omer  di taman, ia melihat anak anak kecil dan sepasang pria dan wanita sedang bertengkar kemudian ia tersenyum. Tak lama kemudian elif datang sambil menangis, ia meminta omer melihat video yang dikirim metin kepadanya. Elif nampak tegang tapi omer lebih santai namun serius melihat video itu.


Omer melihat sesuatu yang menarik, elif berkata mereka pasti memesan itu untuk nilufer, ia suka sekali masakan jepang.  mer mengajak elif bergegas mereka akan segera tahu dimana keberadaan nilufer.

--- Mertin datang menemui ayahnya, tayyar kemudian memberikan tiket untuk dia pergi refresing tapi mert menolak dan berkata jika dia akan fokus pada studinya. Tiba tiba metin masuk, tayyar menatap metin dengan tajam - Saat hanya berdua saja, tayyar menegur metin untuk tidak lagi naik k ekantornya. Tayyar memberitahu metin tentang identitas palsu omer dan minta metin menyelidikinya.

--- Sementara omer dan elif datang ke restoran jepang, dan mereka harus menunggu untuk mendapatkan data yang dibutuhkan. Keduanya kemudian duduk disana sembari makan. Omer ga mau makan karena jijik hi hi. Saat mereka berdua keluar dari restoran, metin dan anak buahnya datang untuk membeli makanan kesukaan nilufer.

--- Lalu omer dan elif datang ke tempat yang dimaksud, omer meminta elif menunggu tapi elif menolak…“bagaimana jika terjadi sesuatu kepadamu…….….” kata elif. Omer terkejut dengan perkataan elif, hayo... ada sesuatu nih hi hi. Namun omer pun mengatakan jangan khawatir biar dia yang masu duluan.

Tiba tiba pemilik rumah muncul, omer mulai berbasa basi. Kemudian saat mereka pergi, elif langsung berkata kepada omer agar mereka segera mengikuti pasangan itu. Omer menolak dia menjelaskan tidak mungkin nilufer ada di rumah seperti itu.

--- Lalu metin bertemu dengan komandan ali, dia memperingatkan metin jika omer itu seperti setan. Ia takut jika omer akan menemukan metin. Metin berkata jika itu tidak mungkin terjadi.
--- Dalam pencarian elif terlihat kesal dengan kata kata omer, omer lalu menggodanya dan membuat elif tersenyum Iagi Ihir.

---Metin melihat nilufer di kamar, ia bertanya tentang sesuatu yang mungkin nilufer butuhkan. Ia kemudian mengajak nilufer makan sushi bersama..

--Bunda sibel sedang merawat suaminya yang sakit, sang suami berkata jika dia telah siap menyusul sibel putri mereka.

-- Sementara di rumah, Hatice (adik sibel) datang dan memberitahu bundanya tentang foto omer disurat kabar.

-- Mert datang mengunjungi zerrin, karena dia ingin memberitahunya sesuatu.

---Setelah pelin mengurung diri, ia kemudian bangun dan menyiapkan makanan untuk dirinya sendiri. Saat melihat rumah pelin yang menyala arda segera turun dari mobilnya. Pelin membuka pintu. Arda meminta maaf atas nama cidem namun pelin tidak menerimanya.
---Mert memberitahu serrin jika nilufer ada di san fransisco dengan pacarnya, serrin bersikeras jika nilufer ada di NY. Dia mendapatkan beasiswa dari kampusnya. Ia lalu meminta asli menyiapkan tiket untukny ke NY.

---Sementara Omer dan elif sedang berada di Pom bensin, tak sengaja mata omer melihat surat kabar yang memuat foto dirinya dan elif. Omer langsung mengumpat karena sadar itu akan menjadi masalah besar untuk mereka berdua. melihatnya, mereka berdua saling menatap.


---Nyonya fatma datang kerumah omer, bunda omer nyonya elvan yang menemuinya- ia menujukkan surat kabar itu kepada bundanya omer . Fatma marah dan kecewa dengan omer, kematian sibel belum lama tapi omer udah bersenang senang dengan gadis lain dan tak mencari pembunuh sibel seperti yang dikatakannya..

Nyonya elvan berkata kepada fatma agar percaya kepada omer atau dia akan menyesal nantinya. Fatma tak perduli dan berlalu pergi dengan kemarahan.

--- Omer dan elif menunggu kurir yang mengirim order sushi. Ia sempat putus asa namun omer membuatnya semanfat lagi.

Metin menunjukkan sebuah video kepada nilufer. tentang elif yang melakukan pencucian uang di roma bersama kekasihnya. Ia berkata kepada nilufer jika  ayah dan kakaknya bukanlah orang macam itu. Mereka sempat bertengkar karena itu namun akhirnya Metin mengalah.


---Kurir yang ditunggu oleh omer dan elif akhirnya datang, kurir itu mengajak mereka berdua kesebuah dermaga. Mendengar keterangan si kurir, omer akhirnya tahu jika adiknya Nilufer di sekap di pulau burgaz. Elif langsung mengajak omer ke pulau itu, tapi omer menolak karena elif harus menunggu di bandara. Elif berkata jika dia harus ikut karena ini menyangkut tentang nyawa adiknya.
Omer berkata "elif nyawamu dan nyawa adikmu dipercayakan kepadaku, tujuanku sekarang hanya satu yaitu membawamu dan membawa adikmu pulang, jadi tolonglah bantu aku. Tinggalah disini.


Metin meminta maaf kepada nilufer ketika dilihatnya gadis itu bersedih Metin kemudian bercerita tentang apa yang dilaluinya saat dia berusia 9 tahun. Metin berkata bahwa apa yang menimpanya saat itu tidak membuatnya putus asa, dia menanti dengan sabar saatnya pembalasan dan sekarang dia. Tiba tiba metin berhenti dan berkata. Mereka kemudian berpelukan. Lalu nilufer berhasil membujuk metin agar dia boleh menelpon kakaknya, elif.


---omer dan elif masih bersitegang karena elif mau ikut, tiba-tiba nilufer menelepon. Nilufer berhasil menelepon elif, dan elif berkata jika dia akan memberikan kejutan untuk nya dan meminta nilufer bersiap. Metin mulai curiga saat melihat nilufer tampak tegang, tapi nilufer berhasil membuat alasan.

--- Elif memberitahu omer jika adiknya baru saja telepon, pelin meminta hpnya dan berharap akan menemukan sinyal. Tapi keburu diujung sana metin langsung mematahkan kartu simnya.

Sinopsis Cinta Elif Episode 10 || SEBE;UMNYA ||
Sinopsis Cinta Elif Episode 12 || SELANJUTNYA ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cinta Elif Episode 11 - Metin Menelepon Elif

0 comments:

Poskan Komentar