Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 100 - Hazal Jatuh Cinta

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 100 - Hazal Jatuh Cinta

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 100 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tautan link di bawah ini:
Sebelum makan malam Cihan berusaha menghubungi Hazal tetapi Hazal mereject telepon Cihan. Yildirim keesokan harinya menejelaskan pada Cihan dan Dilara bahwa hakim akan mengerti bahwa kasus  dugaan perselingkuhan Cihan atau Alev adalah rumor palsu dan Hazal akan mendapat konseling karena hidupnya telah berubah. Yildirim sangat yakin karena Cihan telah menarik gugatan cerainya. Cihan ingin Hazal memakai nama belakang nya dan melakukan apa yang dibutuhkan di sekolah.

Di sekolah teman-teman Hazal membuat taruhan apakah Hazal akan kembali tinggal di rumah mewah itu atau tidak mereka menulisnya di media sosial mereka mengolok-olok Hazal karena tinggal kembali di kehidupan kere. Cansu mengatakan pada Seyda bahwa dirinya juga tinggal di Tophane (lokasi kumuh) tetapi Seyda berkata bahwa Cansu itu berbeda. Hazal berfikir dia itu lebih baik dari siswa-siswa lain karena tinggal dirumah mewah itu. Hazal berkata pada Cansu bahwa dia adalah putri Cihan dan ayahnya Cansu adalah Ozkan dan fakta itu tidak akan pernah berubah.

Dilara mengundang para awak media dan para tamu untuk acara makan malam tanpa sepengetahuan Cihan mereka ingin nampak menjadi padangan yang berbahagia. Cihan berkata bila Dilara lelah dengan kepura-puraan dia bisa menyerah dan Dilara berkata hidup adalah pertunjukan / sandiwara, terutama bagi orang orang seperti mereka. Cihan berkata bahwa itu tidak akan berakhir bahagia, tetapi Dilara berkata akan ada akhir yang bahagia. Cihan tahu bahwa mengadakan makan malam itu bukan untuk Cansu tetapi untuk mengirim pesan kepada Gulseren bahwa mereka  telah kembali hidup bersama-sama.
Saat acara di rumah Dilara
Kemudian Hazal bertemu Teoman, teman FB-nya. Hazal berada di klub sepeda motor dengan laki laki itu. Lalu setelah menerima telpon dari Gulseren Hazal pun berpamitan pergi dan teoman mengantarnya pulang dengan sepeda motornya, ketika di depan apartemen Gulseren teoman berusaha mencium Hazal dan ternyata Hazal tidak pernah berciuman. Hazal jatuh cinta dan dia mengirim
pesan kepada laki-laki itu bahwa dia telah datang saat waktu yang tepat bagi dirinya.

Saat Hazal diantar pulang
Sementara Cansu berusaha mencaritahu apa yang Kakek Rahmi lakukan pada Gulseren tetapi Dilara dan Ozan tidak memberitahunya.

Dilara meminta  kesempatan kedua tetapi Cihan berkata dia tinggal di rumah itu hanya demi Cansu dan jika kasus Cansu selesai dia akan pergi. Pada hari berikutnya media cetak memberitakan bahwa Cihan dan Dilara telah hidup bersama kembali dan akan mengadakan bulan madu kedua dan Dilara dalam wawancara berkata bahwa dia ingin hidup dengan Cihan 20 tahun lagi dan dia sangat mencintai Cihan.

SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 101 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 100 - Hazal Jatuh Cinta

0 comments:

Poskan Komentar