Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 109 - Hazal Terguling di Tangga Karena Bertengkar dengan Cansu

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 109 - Hazal Terguling di Tangga Karena Bertengkar dengan Cansu

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 109 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tautan link di bawah ini:
Di rumah Cansu bicara dengan Seyda lewat video call. Seyda mengatakan sesuatu ttg Hazal yg membuat Cansu marah... tepat saat itu Hazal datang membawa tabletnya dan menyapa Cansu dengan ramah. Tapi Cansu yang termakan omongan Seyda marah pada Hazal. Cansu menunjukkan komentar2 jelek ttg dirinya ke Hazal. Cansu sepertinya menuduh Hazal yg menulis komentar2 itu.

Hazal tidak terima dengan tuduhan Cansu... Hazal pun mengatakan sesuatu yg membuat emosi Cansu makin tak terkendali... Hazal kemudian pergi, Cansu menyusul Hazal. Sementara itu Alper baru saja tiba di kediaman Dilara.
Cansu mengejar Hazal
Pertengkaran kedua gadis ini berlanjut di tangga.. Cansu memegang tangan Hazal. Hazal berusaha menarik tangannya.. saat itulah Hazal jatuh berguling2 di tangga karena berusaha melepaskan tangannya dari pegangan Cansu.. Cansu syok melihat Hazal yang tergeletak tak sadarkan diri.. Alper memeriksa nadi Hazal... Emine dan Sema datang.. Cansu menangis... ia takut sesuatu yg buruk terjadi pada Hazal. Alper lantas menelpon ambulan

Hazal pingsan
UPDATE: Foto Alina Boz 'Hazal' dengan Pacar dan Mantan

Cihan di kantornya sedang melamunkan Gulseren... begitu pun Gulseren yang duduk di bis melamukan Cihan... keduanya tampak tidak bersemangat...

Sementara itu ambulance telah tiba di kediaman Dilara... rupanya Alper menghubungi ambulance.. Paramedis langsung menggotong Hazal ke ambulance.. darah tampak membasahi hidung Hazal.. Cansu ingin ikut mendampingi Hazal, tapi Alper menghalanginya... Cansu histeris... Alper kemudian pergi.. Emine dan Sema memegangi Cansu... Cansu berteriak dan menangis... Emine dan Sema berupaya menenangkan Cansu..

Ambulance meraung2 di jalanan... Paramedis sedang melakukan pertolongan pertama untuk Hazal..
Alper terlihat mendampingi Hazal... Cihan yang berada di kantornya terkejut menerima telepon ttg Hazal.. Dilara yang berada di tempat fitnes juga terkejut mendapat SMS ttg Hazal. Ozan yang sedang bermain basket dengan teman2nya terkejut menerima telpon ttg Hazal. Dan Rahmi yang sedang memancing terkejut menerima telpon ttg Hazal.

Hazal akhirnya tiba di rumah sakit... ia langsung dilarikan ke ruang tindakan... bersamaan dengan itu, Cansu juga tiba di rumah sakit diantar Bachtiar.. Cansu langsung berlari menuju ruang tindakan... Disana ia bertemu Alper.. Cansu menangis.. Alper berusaha menenangkan Cansu...
Hazal dioperasi
Tak lama kemudian, Cihan datang... Cansu langsung memeluk Cihan dan menjelaskan semuanya.. Cihan berterima kasih pada Alper.. tak lama setelah itu, Dilara, Rahmi dan Ozan juga tiba di rumah sakit.. Cansu langsung memeluk erat Dilara.. Mata Dilara memerah, ia sangat cemas dgn kondisi Hazal... Sedangkan Cansu terus menangis.. Dilara berusaha menenangkan Cansu... Tak lama, dokter datang dan menjelaskan kondisi Hazal. Semua nampak terkejut dan sedih dengan perkataan Dokter.
Semua orang cemas
Dokter kembali ke ruang tindakan.. Dilara mengatakan sesuatu pada Cihan.... Ozan memeluk Cansu yg terus menangis... Cihan mengatakan sesuatu pada Dilara... Dilara pun diam.. Ozan memeluk Dilara dan Cansu.... Cansu terus menangis..

SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 110 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 109 - Hazal Terguling di Tangga Karena Bertengkar dengan Cansu

0 comments:

Poskan Komentar