Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 75 - Kakek Rahmi Menanyai Hazal soal Pembakaran Kandang

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 75 - Kakek Rahmi Menanyai Hazal soal Pembakaran Kandang

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 75 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tautan link di bawah ini:
Candan mendatangi bengkel Ozkan, ia mengatakan pada Ozkan bahwa dia akan membuka kasus ke pengadilan terhadap rumah sakit tentang tertukarnya Cansu dan Hazal. Candan akan meminta ganti rugi 5 juta lira meskipun dia tidak tahu berapa nantinya pengadilan akan mengabulkan besar ganti rugi itu. Ozkan sangat kaget, namun ia menurut saja. Candan juga mengatakan Ozkan juga bisa membuat Cansu menggunakan nama marganya Ozkan.

Saat Candan memnujuk Ozkan
Sementara Keriman datang ke toko Gulseren dan membuat ribut, sampai-sampai Gulseren harus menariknya keluar toko. Gulseren pun sampai frustasi, ia sempat membanting piring dan mengobrak abrik dapur.
Gulseren sampai frustasi
Kemudian malam itu Kakek Rahmi datang ke kamar Hazal dan berkata pada Hazal dia tau tentang Hazal yang melakukan pembakaran di klub kuda Cansu. Emang Hazal cerdik dan licik, ia tak mau kalah, ia pun membalas dengan menunjukkan video Alev dan Cihan kepada Kakek Rahmi. Mereka saling mengancam... 
Hazal dan kakek rahmi saling ancam
Paginya, Dilara dan Hazal akan pergi berlibur keluar negeri untuk beberapa hari. Hazal sangat sedang, di rumah mereka berpamitan, ada Ozan dan kakek rahmi. Hazal pun basa-basi dengan kakek rahmi... emang dasar kakek dan cucu ini sama-sama licik hi hi. 

Hazal dan Dilara pamitan akan liburan
Kemudian Kakek Rahmi juga pergi dia menyuruh para pembantu untuk tidak bekerja malam itu. Kakek Rahmi sengaja memberi waktu Ozan untuk berkencan di rumah itu. Ozan langsung mengambil semua foto foto keluarganya dan menyimpanya di kamar Dilara. Yap Ozan baka mengajak Mugel ke rumah ni...

SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 76 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 75 - Kakek Rahmi Menanyai Hazal soal Pembakaran Kandang

0 comments:

Poskan Komentar