Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 76 - Gulseren Tidak Mau Menemui Cihan

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 76 - Gulseren Tidak Mau Menemui Cihan

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 76 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tautan link di bawah ini:
Sementara Somaz diam-diam kembali k erumah dan Alper saat Alper tidak ada. Somaz mengambil uang dari brankas dan barang bukti besi yang disimpan Alper. Somaz lalu pergi ke restoran Cihan dan memberikan barang bukti besi yang digunakan Kakek Rahmi untuk memukul Alper.Somaz bercerita mengenai tindakan Alper terhada dirinya, Cihan merasa kasian pada Somaz. Cihan akan membantunya mencarikan tempat tinggal untuk Somaz dan memberi Somaz dan memberikan Somaz sejumlah uang.
Somat datang pada Cihan dengan wajag melas
Lalu Cihan mencari Gulseren di rumah tetapi dia tidak menemukannya.Cihan sempat bertanya pada Deriya, apakah Gulseren ada di toko? Deriya menjawab tidak  tahu. Ternayat Cansu dan Gulseren sedang makan di luar. Malamnya Cihan datang lagi namun Azmi memberitahukan bahwa Cansu dan Gulseren sedang tidak ada dirumah.

Lalu Cihan menelpon Cansu. Cansu menjawabnya dan mengatakan ia sedang makan bersama Gulseren, namun ia tidak mau ketemu Cihan dulu dan ndak usah dijemput. Cihan menyuruh Cansu memberikan telponnya ke Gulseren. Cihan bertanya pada Gulseren mengapa dia menghindari dirinya. Cihan tahu Cihan harus membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah tapi apa sementara itu Gulseren harus menghindari dirinya? Gulseren menjawab bahwa Cihan tidak perlu lagi membuktikan apa-apa dan tidak ada hal yang perlu dibicarakan. Kemudian Gulseren menutup teleponnya. Wah kasihan juga ni om Cihan ya...
Gulseren mengatakan pada Cihan nggak usah menemuinya
SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 77 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 76 - Gulseren Tidak Mau Menemui Cihan

0 comments:

Poskan Komentar