Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 77 - Ozan dan Muge "GITUAN"

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 77 - Ozan dan Muge "GITUAN"

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 77 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tautan link di bawah ini:
Dan malam itu Ozan mengajak Muge untuk berkencan di rumah salah satu orang terkaya di Turki. Ha ha padahal itu rumahnya sendiri. Ia mengatakan pada Muge bahwa mendapat pinjaman kunci dari pamannya (Yakni Bahtiar, pengawal rumah Cihan yang dikenalkan Ozan pada Muge sebagai pamannya). Ozan mengatakan rumah itu kosong.

Muge dan Ozan masuk ke rumah Dilara
Saat akan masuk, Ozan berakting mencoba satu persatu kunci untuk membuka gerbang rumahnya itu. Seolah-olah dia tidak tahu mana kuncinya. Cerdik juga ni ya kak Ozan. Lalu Muge dan Ozan masuk. Muge senang sekali melihat rumah itu dan Ozan mengajaknya ke dalam tetapi Muge berkata dia takut bila ada anjing. Ozan berkata tenang disini tidak ada anjing kok... Muge heran lalu bertanya bagaimana Ozan tau. Sekelebat Ozan menyakinkan Muge  he he lalu mereka pun masuk ke dalam rumah. Ozan memperlihatkan kamar Dilara dan ketika Muge ingin membuka laci, Ozan melarangnya... Ozan takut jika Muge tahu kan di dalam laci ada foto-foto keluarga.

Muge pun kagum dengan view rumah mewah itu yang langsung bisa melihat jembatan Bosphorus. Lalu Ozan mengajak Muge ke kamarnya dan dia mengambil minuman anggur.  Sebelumnya Muge telah embuka lemari pakaian yang ada di kamar itu.

Muge dan Ozan duduk di kamar... habis ini mereka nganapin ya
Dan ketika mereka minum anggur, Muge menyuruh Ozan untuk mengambil makanan karena dia sedikit lapar. Saat itulah Muge memeriksa kembali laci-laci di kamar itu. (ada apa ya Muhe ini). Lalu Ozan kembali membawa makanan, setelah mereka makan dan minum anggur.... he he mereka gituan lho hi hi...

SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 78 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 77 - Ozan dan Muge "GITUAN"

0 comments:

Poskan Komentar