Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 80 - Ozan Mencari Muge dan Cihan-Gulseren Berpelukan

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 80 - Ozan Mencari Muge dan Cihan-Gulseren Berpelukan

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 80- Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tautan link di bawah ini:
Setelah itu Cihan pergi dan menemui Gulseren. Cihan mengatakan telah berbicara dengan Deriya. Cihan tahu tentang mereka pergi ketempat Alev. Gulseren mengatakan harusnya Cihan jujur dari awal tentang Alev. Cihan malah, tidak terima karena dia tidak berbohong dan yang dikatakan Dilara itu tidak benar. Gulseren berkata di bingung harus mempercayai siapa. Cihan memberitahukan Gulseren bahwa mencintai adalah memberi dan saling menerima diri sendiri secara total. Itu bearti harus yakin dan percaya. Setelah mengatakan hal itu Cihan pergi.


Sementara Ozan mencari Muge, dia mencari alamat Muge, dia pergi dengan Kakek Rahmi tetapi mereka tidak berhasil menemukan Muge....
Ozan dan Kakek Rahmi Mencaro Muge
Mereka istirahat sembari mengisi perut
Sisi lain setelah menjelaskan kepada Gulseren, Cihan melabrak Dilara. Mengapa Dilara datang ke tempat Gulseren dan berkata bohong tentang Alev. Dilara menjawab karena ingin Cihan dan Cansu kembali. Dilara bersumpah demi anak-anaknya dia tidak terlibat tentang rencana Alev. Dilara berkata pada Cihan bahwa dia masih mencintai Cihan. Namun Cihan berkata tidak mungkin mereka akan bersama-sama lagi.
Saat Ciham melabrak dilara
Paginya saat sarapan Ozan melihat ada video tentang Skandal Cihan memalui tabletnya. Ternyata Muge mengupload video tentang Cihan dan Alev di internet, dia mendapat video itu dari laptop yang dia curi dikamar Hazal. Dilara pun melihatnya, ia pun memandang pada kakek rahmi ......mereka kan kong kalikong........o..ooo bakal ada kisruh lagi ni..... 

Kakek Rahmi melihat video melalui tablet Ozan 

Sementara Candan memberitahukan Ozkan bahwa dia yakin mereka akan memenangkan tuntutan terhadap rumah sakit tetapi sulit untuk memenangkan hak asuh Cansu. Ozkan berkata pada Candan bahwa itu sudah cukup memberikan Cansu nama marganya itu hanya untuk menganggu Cihan. Ozkan mencoba mencium Candan, Candan memberitahukan Ozkan bahwa mereka tidak ada hubungan, mereka hanya bersenang-senang selama ini. Ozkan berkata wanita-wanita semua sepertinya. Ozkan pergi dan marah.

Cihan memberitahu Gulseren tentang video asli dirinya dan Alev yang di publikasikan Muge. Gulseren meminta maaf kepada Cihan. Cihan berkata pada Gulseren bahwa dia mengerti bahwa Gulseren memiliki masalah dalam mempercayai setelah menikah dengan laki-laki seperti Ozkan. dan jika Gulseren ada diposisi Cihan, mungkin Cihan juga akan meragukannya. Gulseren memberitahu Cihan dia sangat bahagia pertama Cihan memberikan Cansu dan kedua Cihan ada dihidupnya. Cihan memberitahu Gulseren dia juga bahagia karena Gulseren telah mengingatkan perasaan yang telah lama dia lupa.karena Gulseren telah memberikan cinta pada hidupnya, dan tanpa memperhatikan kebohongan tentang Gulseren, air mata dan kemarahan yang Gulseren lalui, Cihan bahagia karena Gulseren ada di sampingnya sekarang, kemudian mereka saling berpelukan. 

Akhirnya Cihan dan Gulseren saling percaya
Gulseren menceritakan tentang hubungan keluarga antara dirnya, ayah dan ibu tirinya, dia ingat bagaimana ibu tirinya sakit dia tertawa sepanjang hari ketika itu, Cihan menanyakan pada Gulseren apakah Gulseren masih melihat ayahnya Gulseren menjawab tidak. Cihan mengatakan pada Gulseren bahwa dia ingin Gulseren tersenyum sepanjang waktu. Gulseren menanyakan apakah Dilara ada dibalik video Alev.
Cihan dan Gulseren berpelukan
Cihan berkata dia juga mencurigai Dilara, tetapi Dilara telah bersumpah demi anak-anak kalau Dilara tidak terlibat dan Dilara bisa melakukan apa saja tetapi tidak akan bersumpah demi hidup mereka (anak-anak). Cihan tidak tertarik tahu siapa yang berada rilisnya video itu. Gulseren tidak menceritakan tentang 2 preman yang memerasnya. dia malah mengatakan pada Cihan bahwa pinjaman bank membuat pikiran dirinya, Gulseren menolak bantuan Cihan karena Cihan sudah membayar sewa rumah dan tagihan rumah. Cihan dan Gulseren hampir saja berciuman.

SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 81 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 80 - Ozan Mencari Muge dan Cihan-Gulseren Berpelukan

0 comments:

Poskan Komentar