Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 81 - Hazal dan Gulseren Kecelakaan

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 81 - Hazal dan Gulseren Kecelakaan

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 81- Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tautan link di bawah ini:
Ozan datang kerumah Gulseren untuk makan malam, Cihan bertanya pada Ozan didepan rumah Gulseren apakah dia ingin bergabung apa tidak, Ozan menjawab dia datang hanya demi Cansu. merekapun masuk kerumah Gulseren nampak Ozan membawa bucket bunga untuk Gulseren. Di makan malam Cihan mengucapkan terima kasih pada Ozan bahwa dia mau mengerti, Ozan meminta mereka untuk merahasiakan tentang itu dari Dilara. Cansu memberitahu Ozan bahwa Dilara memberitahu Gulseren tentang Cihan yang mempunyai hubungan dengan Alev sejak 5 tahun lalu.
Ozan datang ke rimah Gulseren dan Cansu sangat senang
Kakek Rahmi ditelepon oleh penagih hutang dan dia pun  berpura -pura berbicara di telepon dari Cihan di depan Dilara menolak uang dari Cihan dan kemudian Dilara memberinya cek untuk membayar pinjamannya di rusia, Kakek Rahmi menangis untuk hal itu.  

Candan mengajak Ozkan untuk pergi kerestoran yang mahal dan menunjukan tentang kelas dan membayar tagihan makanan. Kemudian Ozkan menemui Cihan dan memberitahu Cihan bahwa dia akan mengambil Cansu dan telah mengajukan kasusnya dipengadilan.Sementara itu Candan menemui Dilara dirumahnya untuk meberikan berkas gugatan tentang Cansu yang diajukan Ozkan.
Dilara datang ke kantor Cihan untuk membicarakan tuntuan Ozkan tentang Cansu, kemudian Dilara memberitahukan Cihan bahwa Ozkan dan Candan sedang menjalin hubungan. Gulseren menemui Ozkan di bengkel mobil dan Gulseren marah atas tuntutan Ozkan dan Gulseren marah besar diapun berusaha memukul Ozkan dnegan besi tetapi kena mobil yang ada dibengkel itu, Gulseren merusak mobil itu.

Sementara di sekolah hazla ketahuan melakukan kecurangan ketika ulangan dia embuat catatan kecil dan menyembunyikan dipahanya, gurunya mempergokinya, dan disuruh mengahadap kepala sekkolah kemudian Hazal memutuskan untuk pulang lebih awal dan dia bertemu Gulseren di gerbang sekolahnya.

Hazal akan pulang ke rumahnya dengan taxi kemudian Gulseren ikut dengan Hazal karena khawatir,ketika ditaxi supir taxi sibuk menelpon sambil menyetir dan Gulseren menegurnya karena itu berbahaya tetapi supir taxi malah menyuruhnya diam dan tetap sibuk berbiacara di telepon dengan seorang pengacara, sepertinya dia sedang mempunyai masalah dengan istrinya.
Taxi yang ditumpangi Gulseren dan Hazal kecelakaan
Hazal kesakitan karena kakinya terjepit
Kemudian taxi yang mereka naiki mengalami kecelakan. Mobil taxi itu terpelanting dan terjun ke arah galian tanah proyek, kaki Hazal terjepit taxi sedangkan Gulseren tubuhnya keluar dari taxi.

SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 82 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 81 - Hazal dan Gulseren Kecelakaan

0 comments:

Poskan Komentar