Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 82 - Akhirnya Hazal Berhasil Diselamatkan

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 82 - Akhirnya Hazal Berhasil Diselamatkan

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 82- Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tautan link di bawah ini:
Hazal berteriak kesakitan, Gulseren bangun dan berusaha menolong Hazal, Gulseren berteriak meminta pertolongan, segerompolan orang yang ada didepan proyek nampak menunggu kedatangan polisi.
Hazal kesakitan
Sementara Dilara mendapat telepon dari sekolah tentang Hazal yang curang dalam ulangan dan Hazal telah tidak sopan karena telah berkata pada pihak sekolah bahwa dia tee\lah membayar sekolah itu untuk belajar. Dilara meminta maaf atas kelakuan Hazal pada pihak sekolah, kemudian dia bercerita pada Kakek Rahmi dan Kakek Rahmi akhirnya memberitahu Dilara bahwa Hazal yang mebakar kandang kuda klub Cansu. Dilara tidak mempercayainya karena Hazal itu masih anak-anak, Kakek Rahmi kemudian menunjukan video pada Dilara rekaman cctv tentang Hazal dilokasi di laptopnya. Kemudian Dilara mempunyai niat untuk menyekolahkan Hazal disekolah asrama.

Kembali ke tempat kecelakaan, Gulseren  berusaha menelpon Cihan tetapi tidak bisa karena sedang di london kemudian dia menelpon Dilara dan memberitahu tentang keadaan Hazal bahwa mereka mengalami kecelakan. Dilara dan Kakek Rahmi pergi mencari lokasi mereka.
Gulseren mencoba menelepon Cihan
Dilara dan Kakek Rahmi sampai di tempat kejadian kecelakan nampak banyak polisi dan wartawan.
Dilara mengatakan bahwa anaknya ada di dalam lokasi, pekerja proyek mengatakan bahwa lokasinya sulit beberapa waktu kemudian pemadam kebakaran datang dengan Ozkan dan Keriman.

Saat semua panik Keriman malah sibuk dengan wartawan sikap kampungannya pun kambuh dia senang masuk di televisi, ketika Keriman berkoar-koar Kakek Rahmi menghampiri Keriman agar stop bicara di depan kamera. Kemudian Kakek Rahmi menyuruhnya pergi dan memberinya uang untuk naik taxi. Keriman menerimanya.

Hazal kesakitan karena taxi semakin menggencet kakinya taxi akan jatuh terbalik Gulseren berusaha menahan taci itu agar tidak  menimpa Hazal sampai malam hari, petugas masih belum bisa datang dilokasi. Gulseren berusaha mendorong taxi itu sekuat tenaga dan pelan pelan taxi itu terangkat.
Gulseren berusaha mendorng taxi sekuat tenang
Sementara Cansu tidak mengetahui hal yang terjadi pada Hazal dan ibunya, Ozan datang untuk menemani Cansu karena disuruh Kakek Rahmi, dia tidak memberitahu Cansu. akhirnya Gulseren dan hazaL, berhasil dievakuasi .mereka berhasil dibawa di rumah sakit.

Akhirnya Hazal dan Gulseren berhasil dievakuasi
Deriya datang kerumah Dilara untuk memberitahukan Cansu, dan Cihan datang kerumah sakit dia datang dari london dan dia mencemaskan keadaan Hazal dan Gulseren. Dilara dan Kakek Rahmi melihat Cihan sangat menghawatirkan Gulseren mereka mengawasi diam diam Cihan dan Gulseren, lalu Dilara pergi.

SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 83 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 82 - Akhirnya Hazal Berhasil Diselamatkan

0 comments:

Poskan Komentar