Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 83 - Cansu Memergoki Gulseren dan Cihan Bermesraan

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 83 - Cansu Memergoki Gulseren dan Cihan Bermesraan

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 83- Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tautan link di bawah ini:
Episode berlanjut ke satu bulan kemudian, Hazal sudah sembuh paska kecelakaan. Kemudian Cihan dan Gulseren sedang berada di restoran mereka membicarakan tentang kecelakaan itu. Cihan berkata pada Gulseren bahwa Gulseren adalah wanita yang kuat dan mereka beruntung memilikinya.

Saat Gulseren dan Cihan di restoran
UPDATE: Wajah Tante Gulseren Saat Muda

Sementara Yildirim dan Candan bertemu, Yildirim berusaha mempengaruhi Candan agar mengugurkan kasusnya tetapi dia tidak berhasil. Candan memberitahu Yildirim bahwa dia tidak mempunyai masalah dengan Cihan, namun ia ingin membalas dendam pada Dilara. Sementara Dilara mempunyai pengacara baru yaitu sunar, Dilara mengingatkan pengacaranya bahwa dia dan Cihan tidak akan pernah bercerai.

Kemudian Candan bertemu dengan Ozkan dan ia berbicara pada Ozkan untuk menata hidupnya, tidak berkelahi lagi, ia harus memiliki tempat tinggal agar ia mempunyai peluang mendapatkan hak asuh Cansu. Candan akan memberikan uang untuk Ozkan sebagaimana dia gunakan sebagai bukti bahwa itu adalah upah sebagai pegawai.

Sementara di kantin sekolah Hazal berusaha membuat Cansu cemburu ketika teman-temannya menanyakan keadaannya seusai kecelakaan, dengan sengaja dia berkata bahwa ibunya Dilara tidak pergi dari sisinya dan merawatnya dengan baik. Hazal marah ketika salah satu temannya bertanya tentang apa yang dilakukan ibu Hazal yang lain (Gulseren).
Ketika Cansu dan Hazal di sekolah
Seyda berkata pada Cansu bahwa dia tidak menyukai Hazal bahkan Hazal tidak berterima kasih kepada Gulseren. Cansu sedang menunjukan foto ketika makan malam ada Cihan Gulseren dan Ozan.Teman Hazal mendengarkan pembicaraan Cansu dan teman-temannya kemudian dia melaporkanya kepada Hazal.

Malam harinya Hazal menunjukan foto-foto Ozan di rumah Gulseren pada Dilara dan Kakek Rahmi dan memberitahu Dilara bahwa mereka berempat akan berlibur bersama (travelling). Dilara berupaya tenang dihadapan Hazal. Ketika Hazal ke kamarnya dia berkata pada Kakek Rahmi bahwa Gulseren ingin Ozan berpihak padanya. Dilara nampak emosi dan mencoba menelpon Cihan.

Sementara Cihan dan Gulseren sedang duduk di sofa dan Cihan menyentuh tangan Gulseren dia berkata tangan Gulseren dingin, Gulseren berkata tangan Cihan hangat. Cihan berkata dia berharap untuk hari-hari yang tidak harus dia pergi yaitu hari dimana mereka hidup bersama.
Cihan dan Gulseren mulai mesra
Tiba-tiba Cansu datang dia bertanya pada Cihan tentang tempat menginap mereka di Aydin, maksudnya tempat mereka liburan nanti..... He he Gulseren dan Cihan serentak langsung melepaskan tangan mereka yang lagi berpegangan... rada salting mereka ketahuan anaknya hi hi

UPDATE: Biodata Profil Leyla Tanlar 'Cansu'

Cansu tiba-tiba datang dari belakang, Gulseren dan Cihan jadi salting
SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 84 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 83 - Cansu Memergoki Gulseren dan Cihan Bermesraan

0 comments:

Poskan Komentar