Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 85 - Gulseren Minggat dan Ozan Tahu Biang Kerok Skandal Cihan

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 85 - Gulseren Minggat dan Ozan Tahu Biang Kerok Skandal Cihan

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 85 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tautan link di bawah ini:
Gulseren mengemasi barang-barangnya dia ingin meninggalkan rumah. Gulseren tak tahan dianggap wanita simpanan. Sementara Seyda menelpon Cansu dan menyuruh Cansu menyalakan tv.Ternyata ada berita tentang Gulseren dan Cihan. Cihan dan Gulseren di rumah juga melihat berita tentang dirinya itu, ada rekaman Cihan bersama Gulseren mereka ternyata telah membuntuti Cihan dan Gulseren selama ini dan merekam. Di berita menyatakan bahwa Gulseren adalah wanita dibalik perceraian Cihan dan Dilara dan Gulseren telah tinggal bersama dengan Cihan. Karena berita itu akhirnya Gulseren yakin akan pergi dari rumah itu. Cansu dan Cihan berusaha menghalangi Gulseren pergi, tetapi Gulseren tetap pergi.

Saat Gulseren akan pergi
Cansu menangis karena ibunya pergi
UPDATE: Wajah Tante Gulseren Saat Muda

Sementara di rumah Ozan menyalahkan Dilara karena telah membayar wartawan untuk membuntuti Cihan dan merekamnya keluar masuk rumah Gulseren. Tetapi Dilara dan Kakek Rahmi menyangkal bahwa mereka tidak bersalah.

Lalu Melek dan suaminya datang ke rumah Gulseren tetapi mereka hanya bertemu dengan Cihan dan Cansu. Melek datang untuk meminta maaf kepada Gulseren tetapi Cansu mengatakan ibunya telah pergi. Gulseren memang memilih pergi dan menginap di rumah Deriya.
Melek minta maaf namun Gulseren sudah pergi
Di rumah, komputer Ozan rusak pagi itu, kemudian Ozan meminta izin Kakek Rahmi untuk menggunakan laptop Kakek Rahmi, Kakek Rahmi mengizinan.Ozan menemukan video Cihan dan Alev dari laptop Kakek Rahmi dia menyadari tanggal video itu adalah tanggal sebelum video di publikasikan Muge. Kakek Rahmi yang sedang diruang tengah dengan Dilara akhirnya ingat bahwa laptopnya itu ada file sakral diapun lari ke kamar Ozan dan Ozan terlanjur sedang melihatnya. Ozan menyalahkan Kakek Rahmi dan Dilara. Kemudian dia pergi membawa laptop itu dia pergi menemui Cihan. Ozan menunjukan video itu pada Cihan.
Ozan akan membawa laptop kakek rahmi ke Cihan
UPDATE: Profil Burak Tozkoparan "Ozan"

Sementara Candan memberitahu Ozkan bahwa berita tentang Cihan dan Gulseren akan menguntungkan mereka, menurut Candan hakim tidak akan memberikan Cansu kepada Ozkan tetapi kesalahan yang dibuat Cihan akan sangat mendukung mereka, Candan berfikir bahwa Cihan akan melakukan banyak kesalahan lagi karena peduli pada Gulseren. Ozkan tidak nyaman mendengar Gulseren sebagai wanita simpanan tetapi dia senang akan ada harapan mendapatkan Cansu karena hal itu.

SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 86 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 85 - Gulseren Minggat dan Ozan Tahu Biang Kerok Skandal Cihan

0 comments:

Poskan Komentar