Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 86 - Karena Selingkuh Kakek Rahmi Jadi Kere!

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 86 - Karena Selingkuh Kakek Rahmi Jadi Kere!

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 86 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tautan link di bawah ini:
Karena sudah ketahuan akhirnya Kakek Rahmi menemui Cihan di kantornya. Kakek Rahmi mengatakan pada Cihan bahwa dia telah melakukan hal yang dilakukan demi dirinya. Cihan berkata bahwa Kakek Rahmi telah menganggapnya ayah itu hanya demi ibunya.Di tempat tidur sebelum kematian ibunya, ibu Cihan berpesan mengganggap Rahmi sebagai ayah, meski apapun yang ia lakukan. Padahal Kakek Rahmi bahkan tidak menghadiri pemakaman istrinya.

Saat Kakek Rahmi menemui Cihan
Sementara Keriman sedang senang mendapatkan ponsel baru, osman mengajaknya ke toko ponsel dengan neziket dan Keriman memilih sebuah smartphone walau osman ingin membelikan ponsel yang lebih murah harganya. Wkwkkw Keriman matre...
Keriman saat beli HP
Kemudian di teras berlatar pantai di belakang rumah,  Kakek Rahmi curhat dengan Dilara ia menjelaskan pada Dilara bahwa dia telah berselingkuh dengan wanita lain dulu, Kakek Rahmi membelikan wanita simpanannya sebuah rumah dan wanita itu menuntut mendapat hak warisan restoran yang dimiliki Kakek Rahmi sebagai jaminan masa depan wanita itu, karena mereka tidak menikah. Dan setelah mendapat semua, wanita itu mencampakkan Kakek Rahmi. Wkwkkw cacian deh lu....
Kakek Rahmi Curhat dengan Dilara
UPDATE: Foto Seksi Tante Dilara  

Kakek Rahmi menjelaskan bahwa dia pemuda yang berdarah panas dan tidak berfikir dengan jernih, dan ketika itu Kakek Rahmi seusia Cihan. Kakek Rahmi tidak ingin Cihan melakukan kesalahan yang sama, Kakek Rahmi akan berbuat dan melakukan apa saja untuk mengakhiri hubungan Cihan dan Gulseren, Dilara mengerti hal itu.

SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 87 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 86 - Karena Selingkuh Kakek Rahmi Jadi Kere!

0 comments:

Poskan Komentar