Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 87 - Cansu Rela Tinggal Di Rumah Sederhana Demi Gulseren

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 87 - Cansu Rela Tinggal Di Rumah Sederhana Demi Gulseren

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 87 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tautan link di bawah ini:
Akhirnya Gulseren menemui Cihan dan Cihan berpendapat Gulseren sangat berlebihan karena mereka tidak melakukan sesuatu yang salah. Cihan meminta Gulseren untuk tidak kehilangan harapan untuk hidup bahagia bersama dengan anak-anak mereka. Cihan paham Gulseren ada di situasi yang sulit.

Saat Gulseren menemui Cihan
UPDATE: Wajah Tante Gulseren Saat Muda

Gulseren berfikir rumah baru yang dia sewa tidak cukup baik untuk Cansu, untuk alasan ini dia tidak ingin Cansu tinggal bersamanya. Gulseren juga menanyakan kabar Hazal, dia merindukan Hazal dan Cihan berkata Hazal baik saja dan menyuruh Gulseren untuk menelepon Hazal. Gulseren berusaha menelepon Hazal tetapi tidak Hazal jawab
Hazal dapat telpon dari Gulseren tapi tak menjawab
Kemudian ketika Gulseren pergi Cihan mencoba menelpon Hazal dan Hazal menjawab, Cihan menyuruh Hazal datang untuk datang ke restoran. Saat akan ke restoran ada cowok yang sedang diam diam memotret Hazal dengan hapenya. Hazalpun menegur cowok itu dan melihat hasil fotonya. Lalu Hazal datang ke kantor Cihan, Cihan memberitahu Hazal bahwa seseorang bisa kehilangan kekayaan mereka dalam satu hari tetapi orang yang peduli dan menyayangi mereka akan selalu ada. Cihan berkata lagi bahwa Hazal dan Cansu beruntung mempunyai ibu seperti Gulseren dan Dilara, Cihan meminta Hazal untuk menghargai cinta mereka.
Hazal mendengar wejangan Cihan
UPDATE: Biodata Profil Alina Boz 'Hazal

Kemudian malam itu seusai menutup toko Gulseren pulang ke rumah yang baru dia sewa, kemudian tanpa disangka Cansu datang dengan kopernya Gulseren senang tetapi dia sedikit ragu setelah melihat koper Cansu. Kemudian Gulseren menelepon Cihan untuk memberitahu bahwa Cansu datang ke rumahnya.
Cansu datang ke kontrakan baru Gulseren
Gulseren bertanya pada Cansu apa Cansu sudah yakin hidup dengan Gulseren, karena rumah yang disewa Gulseren itu bukan tempat yang bisa mengundang teman-temannya, Cansu menjelaskan bahwa dia hanya ingin hidup disamping Gulseren. Dan keesokan harinya Cansu membantu Gulseren mempersiapkan kamarnya dengan prasaan yang gembira.

UPDATE: Foto Leyla Tanlar 'Cansu' dan Wesley Sneidjer  


Cansu dan Gulseren saat bersih-bersih kamar
SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 88 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 87 - Cansu Rela Tinggal Di Rumah Sederhana Demi Gulseren

0 comments:

Poskan Komentar