Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 88 - Cansu Murka dengan Ozkan dan Kencan Malam Gulseren-Cihan

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 88 - Cansu Murka dengan Ozkan dan Kencan Malam Gulseren-Cihan

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 88 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tautan link di bawah ini:
Dilara sedang ada di resto dan ternyata Candan juga ada resto itu, kemudian mereka duduk di satu meja yang sama. Dilara bertanya pada Candan apa yang telah terjadi, dia pikir mereka itu adalah teman. Candan berkata pada Dilara bahwa mereka tidak pernah berteman karena Dilara tidak pernah memperlakukannya sebagai teman. Candan berkata Dilara selalu di atas semua orang. Dilara meminta Candan untuk menjatuhkan kasus Ozkan jika dia ingin menghindar dari kerugian. Candan meminta Dilara untuk memikirkan apa yang telah hilang darinya. Dilara sudah kehilangan Cihan dan kehilangan keluarganya dan sekarang akan kehilangan Cansu, ancam Candan. Lalu Dilara berkata pada Candan bahwa Candan tidak akan mampu melakukan hal itu. Candan tak bergeming, ia berkata tunggu dan lihat saja.

Dilara bertemu Candan di restoran
Sementara Hazal yang mengundang Oyku dan seorang temannya untuk datang ke rumahnya. Mereka main k erumah Dilara, Hazal menunjukan kekuasaannya di rumah itu kepada kedua temannya dengan dia bersikap kasar kepada para pembantu. Menegur Emine dengan kasar dan cerewet tentang pelayanan. Ketika itu Sema membawa piring berisikan buah tanpa sengaja Sema dan Hazal bertabrakan piring pun jatuh, Hazal memarahi Sema dengan keterlaluan di hadapan teman-temannya. Sema yang tak tahan pun melawan, ketika itu Dilara datang dan Sema berkata pada Dilara untuk mencari pelayan lain.
Saat Sema emosi dan ingin keluar dari pekerjaan pembantu di rumah Dilara
Melihat itu kedua teman Hazal merasa tidak enak kemudian mereka berpamitan untuk pulang, Dilara mengajak Hazal berbicara di ruangan keluarga dan berkata Hazal harus meminta maaf pada Sema. Lalu Hazal diantar ke dapur dan Hazal minta maaf pda Seman namun dengan wajah yang tidak iklas.
Lalu Alper menemui Candan di tempat Candan bekerja, ada Somaz juga disana, Alper menjelaskan pada Somaz bahwa dia sedang mendekati pengacara untuk membuka kasus terhadap Dilara, tetapi dia tidak mampu membayar.

Adegan hiburan, Osman yakni lelaki yang tergila-gila pada Keriman bertemu Emine di pasar. Osman sepertinya naksir, yap dengan tingkah gilanya ia mendekati Emine... he he wah gimana ni nasib Kerima kepo...
Yap Osman malah merayu Emine
Kemudian Dilara datang ke rumah yang baru disewa Gulseren, ketika itu Cansu membuka pintu, Dilara terkejut dengan keadaan rumah itu, Dilara ingin Cansu datang padanya, Cansu menjelaskan bahwa dia menyayangi Gulseren dan Dilara, tetapi mereka berbeda dan Cansu bahagia. Dilara memberitahukan Cansu bahwa Ozkan ingin mengambil dirinya dari mereka, Cansu terkejut karena selama ini dia tidak tahu apa -apa.
Dilara datang ke rumah Gulseren, ia sangat rindu dengan Cansu
Lalu Cansu menemui Ozkan di bengkel, Ozkan memperkenalkan Cansu kepada Engin temannya. Cansu berkata pada Ozkan harusnya Ozkan bertanya dahulu tentang apa yang diinginkan Cansu sebelum Ozkan melayangkan gugatan teradap ayahnya (Cihan), namun Ozkan emosi Ozkan berkata dengan berteriak bahwa dia adalah ayah kandung Cansu dan Cansu adalah darah dagingnya sedangkan Cihan hanyalah membesarkan Cansu. Cansu pun berbalik juga marah dan meminta agar Ozkan tidak menelponya lagi karena Cansu tidak ingin melihat Ozkan. Ia pun berlari pergi. Ozkan agak sedikit menyesal.
Cansu mendatangi Oskan.
Malam harinya Ozan berkunjung ke rumah Gulseren untuk menemui Cansu, Ozan memberitahu Cansu bahwa Dilara dan Kakek Rahmi adalah orang yang dibalik video Alev dan foto Alev.
Ozan main ke rumah Cansu
Sementara Gulseren dan Cihan sedang berjalan-jalan diluar. Gulseren berkata mereka seperti remaja mencuri waktu untuk bersama. Lalu ada bintang jatuh, Gulseren meminta Cihan meminta satu permintaan, namun Cihan bertanya apa Gulseren percaya akan hal-hal seperti itu. Dan malam itu berjalan indah untuk Gulseren dan Cihan.
Gulseren dan Cihan kencan malam
Saat mereka melihat bintang
SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 89 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 88 - Cansu Murka dengan Ozkan dan Kencan Malam Gulseren-Cihan

0 comments:

Poskan Komentar