Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 90 - Hazal Ribut dengan Kakek Rahmi

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 90 - Hazal Ribut dengan Kakek Rahmi

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 90 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tautan link di bawah ini:
Candan memarahi Ozkan karena perilaku Ozkan yang bodoh. Candan meminta Ozkan untuk memperbaiki kelakuannya atau dia akan bekerja melawannya. Ozkan tidak akan melihat matahari apalagi Cansu. Ternyata orang yang menyelamatkan Ozkan adalah orang Candan untuk mengawasi Ozkan. 
Candan marah-marah
Yup selingan, Osman datang ke rumah Dilara untuk melamar sebagai tukang kebun atas referensi Emine, dia di wawancarai Kakek Rahmi dan dia akan bekerja 4 hari dalam seminggu,Osman diterima bekerja di tempat Dilara. Lalu Osman datang dengan membawa beberapa belanjaan dan Keriman ketika itu menangis dan langsung diam ketika melihat bingkisan yang dibawa Osman.

Saat Osman ke rumah Dilara
Sementara Cihan menyuruh Azmi untuk mengawasi toko Gulseren dari perman dan Ozkan. Kemudian di dalam toko, Deriya mendapat telepon dari temannya ikut bekerja di toko bahwa hari ini dia tidak bisa bekerja. Tiba-tiba , tiba-tiba Nezaket datang ke toko Gulseren untuk membeli kue disana, Nezaket mendengar Deriya bingung menelpon yang butuh tenaga untuk di toko, kemudian Nezaket menawarkan diri untuk bekerja disana pada Gulseren. Gulseren menerima nezaket akhirnya bekerja sementara di toko Gulseren, walau Deriya sedikit meragukannya. 

Cihan menelepon Hazal untuk mengingatkan si Hazal menelpon Gulseren, kemudian Yildirim datang Cihan tidak berfikir bahwa Ozkan akan memenangkan kasus hak asuh Cansu dengan catatan kriminalnya, Yildirim tidak begitu yakin dengan Ozkan. 

Kakek Rahmi sedang duduk di pinggir pantai belakang rumah Hazal datang dan meminta Sema yang memberi minuman pada Kakek Rahmi untuk membuatkannya minuman juga, ketika itu sikap Hazal semakin songong dan kumat memarahi Sema lagi tentang minumannya, melihat itu Kakek Rahmi marah dan mengomeli Hazal dan menyuruh Sema untuk pergi tidak mendengarkan ocehan Hazal.

Kakek Rahmi dan Hazal berdebat.
Lalu Kakek Rahmi dan Hazal pun mulai berdebat, Hazal mengancam Kakek Rahmi dengan video Alev, tetapi Kakek Rahmi menantang Hazal. Kakek Rahmi mengatakan bahwa Ozan telah menemukannya di laptopnya dan telah menunjukannya pada Cihan. Kakek Rahmi mengancam Hazal bawa Hazal akan masuk penjara atau dia akan memberitahu Dilara yang akan mengusirnya. Hazal pun diam.


SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 91 ||

LINK UPDATE: 
Wajah Tante Gulseren Saat Muda
Foto Gadis Remaja Korea Milih Mualaf

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 90 - Hazal Ribut dengan Kakek Rahmi

0 comments:

Poskan Komentar