Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 91 - Dilara Depresi dan Hazal Rahmi Kong Kalikong

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 91 - Dilara Depresi dan Hazal Rahmi Kong Kalikong

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 91 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tautan link di bawah ini:
Ozkan menyewa apartemen. Kemudian Candan, Tuba (tunangan palsu) dan Ozkan melihat apartemen baru Ozkan. Candan merencakan semua dengan sempurna, Tuba memberikan foto pertunangan mereka pada Candan yang sudah di edit dengan photoshop sehingga ada keluarga tuba di foto itu. Candan memberitahu Tuba untu tidak tidur disana dahulu untuk menghindari gosip, sedangkan Ozkan bisa tinggal disana. Candan akan membayar semua dan mendapatkan kembali uangnya dari pembayaran kompensasi rumah sakit. Kemudian Candan mendapat telepon dari asistennya bahwa pengacara rumah sakit ingin bertemu dengannya. Sementara Ozkan mengemasi barangnya dan pindah keaparteman baru.

Ozkan menyewa apartemen baru
Pengacara rumah sakit datang menemui Candan, pengacara rs menawarkan penyelesaian di luar pengadilan dengan memberi uang 80.000 TL untuk Ozkan dan Gulseren. Candan menolak dan menginginkan 5 juta lira.

Keriman terkejut karena Ozkan tidak mempunyai uang, Ozkan menjelaskan Candan yang membayarnya.

Sementara orang suruhan Kakek Rahmi mengawasi rumah Gulseren dan ketika dia tahu Cihan datang dia melaporkan pada Kakek Rahmi. Cihan menelpon Gulseren tetapi dia menutup teleponnya, kemudian yang mengangkat telepon Cansu.

Hazal datang ke toko kue Gulseren dan meminta maaf karena tidak menelepon Gulseren dan dia datang karena dia ingin bertemu dan bukan karena Cihan yang menyuruhnya (padahal Hazal datang ke Gulseren karena disuruh Kakek Rahmi untuk melakukan sesuatu). Ketika Gulseren membuat teh untuk Hazal, Hazal menggunakan ponsel Gulseren untuk mengirim sms ke ponselnya sendiri tanpa sepengetahuan Gulseren. Gulseren berkata pada Hazal bahwa dia ingin Hazal sekolah di sekolah yang terbaik, memakai pakaian terbaik dan berlibur pada hari libur. Gulseren tidak berniat mengambilnya dari tempat dia tinggal, dia sudah senang jika Hazal sering menelponnya .
Hazal menemui Gulseren
Dilara sedang berlari dan dia mengenang masa-masa bahagia dan buruknya dengan Cihan. Dilara sangat kelihatan depresi dan sangat tertekan dengan masalahnya.
Dilara depresi
Alper menemui Candan untuk membantu memperkarakan Dilara. Namun Candan menolak kasus Alper dengan Dilara tanpa bukti.

LINK UPDATE
Foto Gadis Remaja Korea Milih Mualaf
Wajah Tante Gulseren Saat Muda


SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 92 ||


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 91 - Dilara Depresi dan Hazal Rahmi Kong Kalikong

0 comments:

Poskan Komentar