Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 93 - Hazal Ingin Menginap di Rumah Gulseren

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 93 - Hazal Ingin Menginap di Rumah Gulseren

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 93 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tautan link di bawah ini:
Ternyata Kakek Rahmi berpura-pura mengalami serangan jantung. Dia langsung pulang dari rumah sakit keesokan harinya. Sementara itu Hazal bertanya pada Gulseren apakah malam ini dia boleh tidur dirumah Gulseren, dia takut Dilara membencinya ketika Dilara tahu bahwa dia pelaku pembakaran kandang klub kuda. Dan Gulseren mengizikan Hazal menginap.

Saat Hazal datang ke rumah Gulseren.
Lalu Cansu mencoba mencari tahu apa yang terjadi pada Hazal dengan bertanya pada Gulseren, tetapi Gulseren tidak menjelaskannya dan meminta Cansu untuk tidak mebahas topik itu lagi. Tapi emang dasar Cansu dah cantik baik pula, ia pun tetap berbuat baik pada Hazal, dia mencoba menenangkan Hazal agar tidak menangis demi Gulseren karena itu akan membuat Gulseren sedih.

INFO: WASPADA! ZODIAK INI PALING SERING SELINGKUH

Cansu tetap berbuat baik pada Hazal.
Hazal memberitahu Cansu bahwa dia mencintai Gulseren. Hazal berkata bahwa Cansu dan Gulseren sangat baik dan mereka berdua itu mirip karena Cansu adalah anak kandung Gulseren. Namun Cansu tidak setuju dengan ucapan Hazal dia berkata pada Hazal bahwa Gulseren juga ibu Hazal dan Gulseren tidak akan menyerah untuk Hazal seperti Dilara yang tidak menyerah pada Cansu. Cansu mengingatkan pada Hazal bahwa Gulseren telah mempertaruhakn nyawanya demi Hazal saat kejadian kecelakaan dulu, tetapi Hazal menyuruhnya untuk berhenti bicara.

SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 94 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 93 - Hazal Ingin Menginap di Rumah Gulseren

0 comments:

Poskan Komentar