Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 95 - Ada Mata-Mata di Rumah Dilara

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 95 - Ada Mata-Mata di Rumah Dilara

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 95 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tautan link di bawah ini:
Cihan menelpon Gulseren, ia berencana untuk memberitahu Cansu tentang kebenaran kejadian kebakaran itu. Cihan memiliki alasan bahwa ia tidak pernah berbohong pada Cansu selama ini dan dia bingung bagaimana dia melakukannya, dia akan berfikir cara menjelaskan pada Cansu.

Gulseren mendapat telepon dari Cihan.
UPDATE: Wajah Tante Gulseren Saat Muda

Lalu Osman datang ke tempat Candan menawarkan diri sebagai mata-mata di rumah Dilara karena dia sudah bekerja di rumah Dilara sebagai tukang kebun.... Lhoh kirain Osman polos ternyata licik juga. Candan meminta osman untuk bekerja lebih baik untuk selanjutnya dan mencari tahu sesuatu yang terjadi dirumah itu.

Kakek Rahmi akhirnya keluar rumah sakit dan pulang, Dilara meminta penjelasan tentang Hazal pada Kakek Rahmi. Kakek Rahmi berkata pada Dilara bahwa mereka sedang berperang dan akan menggunakan senjata apapun untuk menang. Namun Dilara berkata Hazal bukanlah senjata dan dia tidak harus terlibat dalam permainan kotor ini. Kakek Rahmi marah dan berkata bahwa Dilara jelas terlibat dan menyadari semua permainan Kakek Rahmi kotor. Jika Hazal tidak gagal maka itu akan berdampak baik untuk Dilara.

UPDATE: Foto Seksi Tante Dilara

Kakek rahmi malah marah
UPDATE: Foto Gadis Remaja Korea Milih Mualaf

Kakek Rahmi berkata pada Dilara untuk tidak berakting sebagai wanita terhormat karena jika perceraian terjadi Dilara akan menjadi wanita yang kesepian lalu Kakek Rahmi pergi dari rumah Dilara.  Kakek Rahmi berbicara dengan keras karena marah dan ternyata diam diam di balik tanaman osman sedang merekam percakapan mereka.

Osman jadi mata-mata
SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 96 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 95 - Ada Mata-Mata di Rumah Dilara

0 comments:

Poskan Komentar