Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 96 - Kakek Rahmi Akan Bunuh Diri

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 96 - Kakek Rahmi Akan Bunuh Diri

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 96 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tautan link di bawah ini:
Cihan berbicara dengan Cansu , dia bebicara tentang masalah Hazal dia tidak menceritakan lengkap tentang Hazal. Cihan menceritakan pada Cansu bahwa Hazal di paksa untuk mengirim sms dari ponsel Gulseren dan menunjukan padanya, dia meminta Cansu untuk tidak membicarakan hal itu pada Gulseren dan Ozan. Cihan mengatakan bahwa Kakek Rahmi yang menyuruh Hazal.

Cansu dan Cihan berbicara
Sementara Osman memberikan hasil rekaman percakapan Kakek Rahmi dan Dilara pada Candan. Candan sangat senang dengan hasil kerja osman.

Sementara itu Kakek Rahmi menginap di sebuah motel yang sederhana.

Kemudian Cihan bertemu dengan Gulseren dan berkata berharap bisa mengajak Gulseren untuk pergi dari semua masalah. Gulseren memberitahu Cihan bahwa di pergi dari rumah di usia 17 tahun tanpa rasa tanggung jawab dan sekarang mereka mempunyai anak dan harus menempatkan anak-anak diprioritas pertama. Cihan setuju dengan hal itu mereka harus mengatur rencana mereka sesuai dengan anak-anak. Cihan hanya muak dengan masalah, hambatan dia tidak tahu apa yang harus dilakukan, tetapi yang Cihan tahu dia sangat mencintai Gulseren.

Cihan pun bertemu Gulseren dan membahas masalah yang dihadapinya
UPDATE: Wajah Tante Gulseren Saat Muda

Kakek Rahmi mencoba menghubungi Cihan tetapi tidak diangkat Kakek Rahmi ingin bertemu Cihan untuk terakhir kalinya, Kakek Rahmi memeriksa isi kopernya dan dia mengambil kotak berisikan foto kenangan keluarga. Akhirnya Cihan menemui Kakek Rahmi di motel tersebut.Cihan bertanya pada Kakek Rahmi apa Kakek Rahmi ingin membuat Cihan merasa buruk karena menginap di hotel yang kumuh dan mereka mempunyai hotel dan rumah mewah yang bisa untuk Kakek Rahmi tinggal.
Kakek Rahmi malah membicarakan tentang mantan pacarnya yaitu Turkan,Kakek Rahmi berfikir Gulseren mirip turkan. Cihan berkata bahwa dirinya dan Gulseren tidak seperti Turkan dan Kakek Rahmi, karena dia tidak seperti Kakek Rahmi.  Cihan tidak pernah meninggalkan anak-anaknya. Kakek Rahmi memberikan kotak kenangan dan Cihan membukanya disana ada foto mereka Cihan menangis ketika melihat foto dirinya bersama adiknya.Kakek Rahmi juga menangis adik Cihan yaitu deniz tewas bunuh diri karena dipaksa Kakek Rahmi untuk menikah dengan pria yang tidak dia cintai karena untuk membayar hutang Kakek Rahmi karena judi.

Saat Cihan mendatangi motel Kekek Rahmi
UPDATE: Foto Gadis Remaja Korea Milih Mualaf

Lalu Cihan mengatakan pada Kakek Rahmi bahwa dia tidak akan memaafkan Kakek Rahmi karena telah membunuh adiknya dan tidak akan memaafkan dirinya sendiri gagal menyadari rasa sakit yang adiknya lalui. Cihan pergi dengan kemarahan dan pergi membawa kotak berisikan foto itu, Kakek Rahmi nampak kacau dia pun mengambil kotak di kopernya yang berisikan pistol dan menaruh pistol itu di celana kemudian Kakek Rahmi pergi keluar.
Kakek Rahmi akan bunuh diri
Ternyata dia pergi kesebuah pemakaman dia mendatangi kuburan anak dan istrinya, deniz dan sevda, dia sempat menodongkan pistolnya kekepalanya sendiri tetapi tidak jadi, dia tidur di makam.

SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 97 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 96 - Kakek Rahmi Akan Bunuh Diri

0 comments:

Poskan Komentar