Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 97 - Cansu Terancam Bakal Diambil Ozkan

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 97 - Cansu Terancam Bakal Diambil Ozkan

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 97 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tautan link di bawah ini:
Alper datang ke rumah Dilara untuk mengambil sikat gigi Dilara guna tes DNA, Alper berhasil mengambil sikat gigi Dilara dan dia sangat senang, ketika keluar rumah itu Alper melihat osman dan bertanya siapa osman.

Pagi itu Candan sedang melatih tuba dan Ozkan untuk bersikap sebagai pasangan yang bahagia, dia ingin membuat kesan pertunangan bohon mereka itu terlihat nyata, agar terhindar dari kesalahan ketika di pengadilan.

Sementara  Cansu ingin menghadiri sidang untuk berkata pada Ozkan langsung bahwa dia tidak mau hidup dengan Ozkan, tetapi Cihan ingin melindungi Cansu dan mengirim Cansu di pengadilan lain ketika tanggal sidang.

Cansu ingin mengadiri sidang
UPDATE: Biodata Profil Leyla Tanlar 'Cansu'

Ketika persidangan Candan berkata pada hakim bahwa Dilara dan Cihan  telah menggunakan kekayaan mereka untuk mengambil Hazal ,tetapi karena permasalahan di rumah Hazal mencoba untuk bunuh diri. Candan mengatakan pada hakim bahwa mereka bukanlah contoh orang tua yang baik Cansu sekarang hidup dengan Gulseren dan membahas semuanya dari perselingkuhan Cihan termasuk hubungan Cihan dengan wanita termasuk Gulseren, kasus perceraian, sampai Ozan menikam temannya dan Ozkan akan memakai pembayaran kompensasi dari rumah sakit untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi Cansu.

saat sidang
Sidangpun dilanjutkan pada sidang hari selanjutnya,. setelah sidang mereka berkumpul di kantor Cihan, Yildirim tidak berharap sidang pertama jadi seperti ini berat dengan serangan Candan, Dilara seperti biasanya menyalahkan Cihan karena telah menjadi kekasih Gulseren. Yildirim menyarankan untuk mereka memulai hubungan dari awal, dia juga menyarankan Cihan untuk menarik kasus percerainya dan Hazal Cansu kembali hidup kekehidupan lama mereka. Dilara senang mendengar pendapat Yildirim tetapi dia khawatir itu akan berdampak buruk bagi Hazal. Yildirim mengatakan pada Dilara bahwa itu hanya untuk sementara sampai kasus berakhir.

UPDATE: Wajah Tante Gulseren Saat Muda

Cihan nampak frustasi stelah sidang 1
Cihan berkata pada Yildirim dia tidak akan mengembalikan gadis-gadis itu kembali di kehidupan lama. Cihan nampak marah dengan saran itu, Cihan radak frustasi dia pun mulai memikirkan kenangannya dengan Cansu di toilet.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 97 - Cansu Terancam Bakal Diambil Ozkan

0 comments:

Poskan Komentar