Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 98 - Cansu Kembali Hazal Muntab!

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 98 - Cansu Kembali Hazal Muntab!

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 98 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tautan link di bawah ini:
Ozan mengajak Cansu untuk pergi keluar. Ozan menelepon Cansu yang saat itu sedang bersama Azmi, orang kepercayaan Cihan. Kemudian mereka janjian malamnya. Cansu pun curhat dengan abang Ozan... mereka duduk di taman sembari suap-suapan. Wah..wah.. kakak adik ini malah kayak orang pacaran ya...

Ozan bersama Cansu di taman
UPDATE: Biodata Profil Leyla Tanlar 'Cansu'


Cansu curhat dengan Ozan
Sementara Cihan dan Gulseren berbicara tentang apa yang Yildirim katakan dan Cihan berkata dia berharap ada cara lain. Gulseren menyarankan Cihan untuk kembali kerumah mewahnya dan melanjutkan hidupnya, Cansu lebih penting di banding cinta mereka.
Saat Gulseren dan Cihan bicara serius.
UPDATE: Wajah Tante Gulseren Saat Muda

Hazal sedang bertelepon dengan temannya dan kemudian Dilara datang di kamar Hazal. Hazal berkata pada Dilara bahwa dia ingin berkunjung ke Italia ketika liburan musim panas, dia muak berbohong kepada teman-temannya bahwa dia liburan keluar negeri setiap libur. Dilara terkejut pada Hazal yang berbohong kepada teman-temannya. Hazal beralasan dia ingin meneliti tempat disana, Dilara setuju dan mereka akan pergi ke Italia.

Dilara berkata pada Yildirim kadang-kadang seseorang  harus dipaksa melakukan hal yang benar ketika Yildirim mengatakan mungkin Cihan akan menarik gugatan cerainya, Yildirim meminta Dilara menjaga Cihan dirumah selama proses pengadilan kasus Cansu. Dilara berkata pada Yildirim dia tidak berencana mengirim Cihan kemanapun  walau kasus itu nanti selesai.

Sementara Osman ingin membalas dendam pada Keriman karena Keriman sebelumnya telah ngambil uang osman dan kemudian meninggalkan osman.

Candan menelpon Ozkan dan memperingatkan Ozkan agar tidak berbuat kesalahan, atau muncul didepan Cansu atau Gulseren. Candan mengatakan pada Ozkan bahwa Dilara dan Cihan berpura-pura menjadi keluarga yang bahagia di depan umum untuk menjaga Cansu.
Cihan memberitahu Cansu bahwa dia akan menjemput Cansu untuk tinggal di rumah mewah tetapi Cansu tidak ingin hal itu dia ingin hidup bersama Gulseren kemudian Gulseren berusaha memberi penjelasan pada Cansu bahwa itu untuk persidangan hak asuhnya.

Hazal muntab
Cihan menemui Dilara untuk membicarkan kembalinya Cansu, Dilara memberitahu Hazal dan Hazal sangat marah dan berkata pada Dilara setiap malam dia selalu khawatir mereka akan membawa Cansu kembali dan dia adalah anak kandung mereka. Hazal menggila kalap marah-marah dia menuduh Cihan lebih mencintai Cansu ketimbang dirinya bertanya pada Dilara kenapa Dilara mengambilnya tetapi kemudian dia menyerah.

SELANJUTNYA || Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 99 ||

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 98 - Cansu Kembali Hazal Muntab!

0 comments:

Poskan Komentar