Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal 2 Episode 1 Part 1 - Najwa Meninggal Setelah Melahirkan

Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal 2 Episode 1 Part 1 - Najwa Meninggal Setelah Melahirkan

Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal 2 Episode 1 Part 1 - Sebelum memulai cerita sinopsis, untuk kamu yang pingin tahu cerita lengkap Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal 2 Episode 1- Tamat.  Kamu bisa baca melalui tautan di bawah ini:
Nah sobat infosinopsis.com. Cerita Cinta di Langit Taj Mahal 2  di mulai saat Najwa akan melahirkan di dampingi oleh Reehan. Kondisinya sangat lemah bahkan air ketubannya sudah hampir habis. Saat itu keadaan kritis lho sahabat infosinopsis.com, jika dilakukan operasi Cesar pun bisa beresiko pada nyawa Najwa. Namun karena tak ada jalan lain akhirnya operasi Cesar dilakukan.


Najwa akan melahirkan
Akhirnya sobat infosinopsis.com, bayi Najwa lahir selamat laki-laki. Rehan di luar sangat senang. Dan nyawa Najwa juga selamat. Alhamdulillah. Lalu Reehan masuk ruangan persalinan untuk melihat Najwa dan anak laki-lakinya.Lalu Reehan mengadzani bayi laki-lakinya dan mendoakannya. Namun sesaat setelah itu kondisi Najwa malah memburuk. Semua panik, termasuk admin infosinopsis.com lho... Dan... innalilahi wa innalilahi rajiun... Najwa meninggal... betapa sedihnya Reehan, ia tidak bisa menerima kenyataan Najwa meninggal...
Najwa meninggal
Sementara Reehan bersedih dan harus mengurus surat di RS, bayi laki-lakinya ada yang membawa pergi dan menukar dengan bayi yang ada di sebelahnya yang sudah meninggal... aduh sobat infosinopsis.com kasihan sekali ya Reehan.. istrinya meninggal anaknya pun hilang. Dan kemudian saat perawat memeriksa bayi itu, ia sangat kaget dan akhirnya Reehan diberi tahu bahwa bayinya sudah meninggal. Reehan pun semakin sedih. (Rehan tidak tahu kalau anaknya dibawa pergi, yang meninggal sebenarnya bukan anaknya, tapi bayi lain)
Reehan sedih menerima kenyataan bahwa anaknya dan istrinya meniggal
Kemudian saat penculik membawa lari bayi, ia diketahui oleh dua orang intel yang mencurigainya. Karena panik, bayi Reehan ditaruh di gerobak untuk mengelabuhi polisi dan penculik itu pun ditangkap. Bayi Reehan kemudian ditemukan oleh sepasang suami istri yang sedang lewat.
Anak Reehan ditemukan oleh orang lain
BERSAMBUNG: Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal 2 Episode 1 Part 2

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal 2 Episode 1 Part 1 - Najwa Meninggal Setelah Melahirkan

0 comments:

Poskan Komentar