Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal 2 Episode 1 Part 2 - Revan Dewasa dan Dijodohkan

Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal 2 Episode 1 Part 2 - Revan Dewasa dan Dijodohkan

Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal 2 Episode 1 Part 2 - Sebelum memulai cerita sinopsis, untuk kamu yang pingin tahu cerita lengkap Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal 2 Episode 1- Tamat.  Kamu bisa baca melalui tautan di bawah ini:
Lalu adegan berlanjut beberapa tahun kemudian, anak yang diculik itu sudah dewasa. Di tengah kapal ada seorang lelaki ganteng bernama Revan. (Revan ini juga diperankan oleh Saheer Sheikh). 


Revan anak kandung Reehan sudah dewasa
Kemudian Revan lomba speed boot dengan Rizal dan Rehan memenangkannya. Di pinggir pantai banyak wanita memuja kemenangan Revan. Lalu juga banyak yang minta foto chelvie dengan Revan dan Rehan. Ternyata Rehan dan Revan ini sahabatan.
Rampung balapan
Sisi lain seorang wanita cantik nan salihah sedang sholat. Dialah Aisyah (Shireen Sungkar). Selesai sholat Aisyah ditelepon Revan. Nah kamu tahu sobat infosinopsis.com.. Revan ternyata adalah pacar dari Aisyah.
Aisyah saat sembahyang
Kemudian sobat infosinopsis.com pasti bingung, Aisyah keluar dan menemui ayahnya yang sedang melukis. Siapa ayah Aisyah ini??? Ternyata Reehan yang sudah berumur, sudah berjenggot dan memakai kaca mata. Nah sahabat infosinopsis.com, Aisyah ini adalah anak yang dipungut oleh Reehan karena yatim piatu, namun Reehan merawat dan menyayanginya seperti anaknya sendiri... wah..wah sobat infosinopsis langsung disuguhi adegan yang sedih sedih di episode 1 CDLTM season 2.
Aisyah

Reehan tua
Kemudian adegan berganti di rumah Revan. Eh ibu Revan malah sedang asik ingin menjodohkan Revan dengan anak sahabatnya. Gadis yang akan ditunangkan dengan Revan ini bernama Airin. Setelah sahabat ibu Reevan pulang, dari dalam kamar terdengar lampu pecah.

Pada adegan inilah muncullah tokoh Ravi, adik dari Reevan. Ravil ini tahu ga kamu sobat infosinopsis.com, itu lho si ganteng Ravi Bathia...wah namanya sama ya sobat infoisnopsis dengan aslinya Ravi kakinya sedang sakit (pincang), ia emosi tidak terima dengan keadaan. Ravl lalu meminta mamanya keluar dari kamar... 
Ravi ditemui ibunya di kamar
Nah sobat infosinopsis.com, kamu pingin tahu ga kenapa kaki Ravi bisa pincang. Ternyata ia dulu berhubungan dengan Airin, ia menyelamatkan Airan saat akan terserempet mobil, akhirnya Ravi yang tertabrak. Kemudian saat di rumah sakit Airin malah mengatakan tidak ingin bersama Ravi lagi karena kaki Ravi cacat... wah kasihan sekali ya.

Sobat infosinopsis.com Airin dan ibunya sebenarnya hanya ingin menguasai harta dari keluarga Reehan... makanya niat untuk menunangkan Airin dengan Revan hanya untuk materi.., dasar... ada aja tokoh menyebalkan ya...


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal 2 Episode 1 Part 2 - Revan Dewasa dan Dijodohkan

0 comments:

Poskan Komentar