Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal 2 Episode 2 - Revan Buta dan Hilang Ingatan

Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal 2 Episode 2 - Revan Buta dan Hilang Ingatan

Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal 2 Episode 2  - Sebelum memulai cerita sinopsis, untuk kamu yang pingin tahu cerita lengkap Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal 2 Episode 1- Tamat.  Kamu bisa baca melalui tautan di bawah ini:
Revan yang hanyut di sungai diselamatkan oleh Cinta, lalu ia d ibawa pulang ke rumahnya meski bibinya ngomel-ngomel gak ketulungan. Sementara Aisyah panik karena menunggu Revan yang tak kunjung datang. Aisyah mencoba telpon Rizal tapi katanya Revan ada urusan mendadak ke Jakarta.


Revan bangun dari pingsannya. Revan ternyata menjadi buta. Revan panik karena tidak bisa melihat apa- apa. Selain buta Revan juga ingatan alias amnesia lalu. Cinta pun memberinya nama Rangga. Waduh sobat infosinopis kok kaya kok kaya film AADC ya

Aisyah masih panik karena tak kunjung ada kabar dari Revan. Asiyah berharap Revan di Jakarta baik-baik saja. Saat Aisyah sedang galau si Rizal diam-diam lirak-lirik, yah sepertinya Rizal suka sama Aisyah.

Airin dan mamanya sudah siap menuju pesta pertunangan dengan Revan. Tiba-tiba adiknya Airin yang bernama Karim telpon ngombel-ngomel karena tidak diberitahu soal pertunangan kakaknya. Karim mengabarkan sedang dalam misi merebut berlian-berlian Robert senilai 3 M, jika sudah selesai Karim akan segera kembali ke Jakarta. 

Cinta membujuk Revan untuk makan tapi sepertinya masih gak nafsu, lalu akhirnya Cinta menyuapin si Revan deh. Cinta merawat Revan yang buta itu dengan baik.

Danang temannya Cinta sangat kesal karena si Cinta menolong dan merawat Revan. Danang bertekat akan menyingkirkan Revan. Danang itu suka sama Cinta. 

Cinta dan Rangga (Revan) berduaan di air terjun, tiba-tiba Rangga hampir jatuh dan mereka hampir cium Cinta, sementara itu dari jauh Danang bersama-sama temannya berencana menyikat Rangga.

Cinta dan Rangga asyik naik perahu berduaan, senyum-senyum bahagia. Begitu sampai ditepi ada tiga orang menghadangnya, tapi Rangga yang tak bisa melihat bisa menghajar orang-orang suruhan si Danang itu.

UPDATE: Foto Gadis Remaja Korea Milih Mualaf

Airin marah karena Revan tak kunjung datang Airin manjat terus hendak loncat alias ingin bunuh diri karena merasa dipermalukan. Ravi dengan terpincang-pincang mendekati Airin bermaksud menyelamatkan Airin. Tapi Airin tetep ngotot, jika Revan tak kunjung datang dia akan lompat dan gak sengaja ia terpeleset tapi berhasil ditarik oleh Ravi. aslinya Airin cuma pura-pura mau bunuh dirinya. 

Rizal diam-diam menyusup ke rumah Aisyah. tapi tiba-tiba Aisyahnya pergi sama bapaknya. Rizal pun kecewa udah nyusup-nyusup tapi gak ketemu sama Aisyah.

Danang memprovokasi warga bahwa Rangga itu sebenarnya maling ternak, dengan cara itu Danang bisa berharap mengusir Rangga.

Mamanya Revan dapat telpon dari polisi yang mengabarkan bahwa helikopter yang ditumpangi putranya hilang saat melakukan penerbangan dari Bali.

Rangga lagi asyik duduk ngeteh bareng Cinta, tiba-tiba warga ramai berdatangan mangancam jika Rangga gak diusir maka rumahnya akan dibakar. Bibinya Cinta pun mempersilakan jika mau mengusir Rangga tapi si Abah langsung memberikan konfirmasi ini itu yang intinya berita itu semua fitnah. Tapi warga tetap gak percaya.

BERSAMBUNGSinopsis Cinta di Langit Taj Mahal 2 Episode 2 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal 2 Episode 2 - Revan Buta dan Hilang Ingatan

0 comments:

Poskan Komentar