Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 111 - Oyku Akhirnya Mau Diajak "NGAMAR" ama Ayaz

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 111 - Oyku Akhirnya Mau Diajak "NGAMAR" ama Ayaz


Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 111 - Pada episode sebelumnya Oyku menikah dengan Ayaz dan mereka berbulan madu di sebuah losmen atau hotel kecil. Oyku belum siap "GITUAN" saat diajak oleh Ayaz hi hi...sayangnya sobat infosinopsis.com, sedang naik-naiknya malah CDMC distop tayang oleh Trans karena alasan yang kurang jelas. Banyak yang kecewa tentunya... namun infosinopsis.com akan melanjutkannya :)

Episode ini dimulai saat Oyku di hotel dengan hiasan lilin indah dan api unggun. Ayaz berbaring di pangkuan Oyku. Oyku pun berkisah dongeng kepada Ayaz dengan harapan Ayaz mengantuk. Tapi ternyata Ayaz sama sekali tidak mengantuk, dia mengajak Oyku ke kamar terus... hi hi Ayaz ni mau apa sih mengajak terus ke kamar.. Oyku selalu menolak. Lalu Ayaz bertanya apakah Oyku takut berduaan dengannya? Oyku berkata tidak karena kita sudah sering bersama.

Saat Ayaz di pangkuan Oyku
Saat Oyku menari bersama Ayaz 
Sisi lain Onem bertemu dengan Mehmet. Onem memperlihatkan video rekaman Ayaz dan Mete saat taruhan dahulu melalui hpnya. Onem yakin klo Ayaz hanya sekedar main-main dengan Oyku. Namun Mehmet membantah, ia bisa melihat niat serius Ayaz, dia yakin klo Ayaz sangat mencintai Oyku. Mehmet pun berujar, mereka bukanlah kita dahulu, mereka tak seperti kita, kekuatan cinta mereka mampu melawan semua halanga. Jangan sekali-sekali berusaha untuk memisahkan cinta suci mereka, pungkas Mehmet lalu pergi..

Onem menemui Mehmet
Sementara Oyku masih berusaha agar Ayaz tak “gedrel” terus di kamar. Ia pun mempunyai ide dengan mengajak Ayaz menari dan meminta dicarikan musik. Tapi setelah Ayaz mendapatkan musiknya, Oyku malah gak mau, tapi malah gantian Ayaz mengajaknya menari... Rampung menari, lalu Ayaz mengajaknya ke kamar... mau alasan apalagi Oyku ke mau masuk kamar .. Hayo.,... mau pada ngapain ya.

Oyku akhirnya mau diajak masuk kamar
Ayaz pun senang hi hi..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 111 - Oyku Akhirnya Mau Diajak "NGAMAR" ama Ayaz

0 comments:

Poskan Komentar