Sinopsis Si Cantik Dyesebel Episode 1

Sinopsis Si Cantik Dyesebel Episode 1

Sinopsis Si Cantik Dyesebel Episode 1 - Pada episode ini yakni adegan diawali saat Lucia yang membantu ayahnya yang akan berangkat melaut. Sementara itu di dalam laut, rapat besar dilakukan oleh ras duyung. Tino, pangeran Duyung meminta ijin agar ia memberi peringatan kepada manusia karena manusia sudah merusak laut. Namun raja Duyung tak menyetujui. Karena jika “MITOS” duyung terbongkar, akan membahayakan bagi ras duyung.
Sinopsis Si Cantik Dyesebel Episode 1
Sinopsis Si Cantik Dyesebel Episode 1
Tino “ngeyel” ia berangkat sendiri, tetapi niat Tino berubah tatkala melihat Lucia dan ayah Lucia yang berusaha menjaga laut. Mereka bahkan berdebat dengan nelayan lain mengenai tata cara menangkap ikan di laut. Mereka saling adu mulut dengan para nelayan supaya tidak menggunakan bom dinamit untuk menangkap ikan di laut. Dan apesnya, Lucia dan ayahnya malah kena bom dinamit. 
Lucia dan ayahnya jatuh ke laut. Tino tahu dan segera menolong keduanya dan membawanya ke tepi pantai. Namun sayangnya nyawa ayah Lucia tak terselamatkan karena luka dalam akibat ledakan tersebut. 
Kemudian Lucia kembali ke laut dan memanggil Tino. Ia ingin berterima kasih, kemudian Tino muncul, mulanya Lucia takut namun setelah ingat bahwa Tino yang menolongnya, rasa takut itu hilang. Kemudian mereka pun berbincang. Mereka berteman dan kerap bertemu di hari-hari berikutnya. Sampai akhirnya mereka jatuh cinta.
Tino kemudian mencari kerang ajaib yang bisa membuat ekornya menjadi kaki manusia. Tino berhasil meski harus bertarung dulu dengan kepiting raksasa penjaga kerang. Kemudian Tino menggosokkan kerang pada ekornya dan berubah menjadi kaki. 
Siang itu Lucia diganggu bos nelayan yang ingin menguasai desa Lucia, bahkan ia ingin menikahi Lucia. Namun Lucia menolak dan menampar laki-laki itu, saat laki-laki itu akan bertindak kasar, datanglah Tino dan menghajar lelaki itu beserta anak buahnya.
Tino lalu tinggal di desa Lucia, ia berhasil mengajak beberapa nelayan untuk menjaga laut. Namun bos nelayan yang jahat semakin membencinya dan ingin menghancurkannya. Namun upaya Tino diketahui dewan Duyung. Tino di sidang, namun bisa menjelaskan dan siap menanggung resiko. 
Dalam dewan Duyung, salah satu permaisuri raja memiliki sifat jahat. Ia tidak suka dengan Tino dan menyuruh anak buah memata-matainya. Sampai akhirnya anak buah permaisuri mengetahui hubungan Tino dengan Lucia, sampai Lucia mengandung anak Tino.
Kemudian Tino dipanggil ke rapat Dewan duyung, dan rapat memutuskan Tino diusir karena dalam aturan duyung, hubungan dengan manusia adalah terlarang. Tino pun menerima dan ia pergi. Ia hidup sebagai manusia dan menikahi Lucia sampai lahir seorang putri bernama Beatriz.
Raja duyung yang tak lain dari ayah Tino menyesal karena telah mengusir Tino. Ia pun sempat melihat Tino, Lucia, dan cucunya dari jarak jauh sebelum meninggal karena diracun oleh permaisurinya yang jahat. BERSAMBUNG - Sinopsis Si Cantik Dyesebel Episode 2.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Si Cantik Dyesebel Episode 1

0 comments:

Poskan Komentar