Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 116 - Hazal Selamat dan Cihan Marah

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 116 - Hazal Selamat dan Cihan Marah

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 116 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tautan link di bawah ini:
Dilara pulang ke rumahnya dan ia sangat terkejut melihat Cihan sedang berada di dekat Gulseren, Cihan dan Gulseren juga terkejut…. Dilara marah dan pergi, Cihan mengejarnya dan menjelaskan semua yang terjadi pada Hazal, lalu Dilara dan Cihan menemui Hazal di kamarnya…. Dilara menanyakan keadaan Hazal dan Hazal menceritakan sesuatu padanya….

Sementara itu Gulseren masih merasa cemas, Cansu ada bersamanya untuk menenangkan ibunya. Lalu Cansu ke taman untuk menemui ayahnya, mereka membicarakan sesuatu di sana, saat itu Cihan menerima sebuah panggilan dari Yildirim yang mengabarkan sesuatu pada Cihan,kabar itu membuat Cihan terkejut, sepertinya tentang Ozan…

Dilara sedang berbicara dengan Hazal saat Gulseren masuk ke kamar, Gulcerem mengambil tas dan akan pergi… Hazal melarangnya pergi, Gulseren mencoba menjelaskan semuanya pada Hazal tapi Hazal tetap besikeras ingin ibunya ada disana…. Sementara Dilara hanya diam , Hazal meminta Dilara untuk berbicara pada Gulseren… ia sedih karna Gulseren akan pergi.


Gulseren keluar diikuti Dilara dari belakang… lalu Dilara mengatakan sesuatu yang membuat Gulseren kesal, ia membuka Cardigan yang di pakaikan Cansu tadi dan membuangnya ke lantai… Dilara tersenyum senang sambil terus mengatakan sesuatu yang menyakiti Gulseren, Gulseren pun melawannya dan ia berjalan menuju pintu keluar,Cihan masuk ke rumah saat itu dan bertanya kemana Gulseren akan pergi, Cihan melarangnya pergi karna Hazal membutuhkannya…. Gulseren marah dan membentak Cihan, tapi Cihan terus menahannya.

Lalu Cansu datang dan kembali bertanya pada Gulseren, Cansu juga melarangnya pergi…. Tapi Gulseren tetap memaksa untuk pergi, lalu Dilara seperti tidak suka mereka menahan Gulseren disana, ia pun mengatakan sesuatu dan Cansu membalasnya dengan jawaban yang mengejutkan Dilara. Cihan marah dan yang lainnya hanya bisa diam…. Cihan pergi keluar rumah dan Dilara pergi ke ruangan lain dengan rasa kesal… kemudian Cansu mendekati Gulseren dan memeluknya.


Di rumah Solmaz, ia sedang bertengkar dengan Alper… sepertinya tentang bom yang meledak di mobil Cihan. Lalu Solmaz mengambil tisu dari dompetnya… tisu itu adalah tisu yang digunakan Dilara saat ia bersin di restoran tadi. Dan itu akan digunakan untuk tes DNA…. Alper sangat senang dan langsung mencium istrinya itu.


Di tepi Dermaga, Gulseren berdiri melamun sambil menatap laut…. Cansu datang mendekatinya dan memeluknya dari belakang. Sementara itu di kantor Cihan…. Seorang pria memnbawa Ozan menemui Cihan, Cihan menyambut Ozan dengan pelukan…. Yildirim dan Cihan berterima kasih pada pria itu…lalu mereka mendengarkan pria itu menjelaskan tentang kejadian yang menimpa Ozan…

Gulseren sedang duduk di kamar Cansu…. Lalu Cansu datang membawakan teh untuk mereka. Gulseren mengatakan sesuatu tentang Hazal pada Cansu , mereka berbicara cukup lama tentang Hazal dan Cihan…. Sepertinya Gulseren meyakinkan sesuatu pada Cansu.

Di kantor Cihan, Ozan menceritakan tentang kejadian malam itu di Club yang ia datangi untuk mencari Muge, hingga ia tertangkap…. Ozan juga menceritakan tentang hubungannya dengan Muge, Yildirim dan Cihan hanya tersenyum kecil. Setelah mereka mengetahui Ozan di jebak seseorang, lalu Cihan menghubungkan itu dengan kejadian peledakan mobilnya dengan bom… Ozan sangat terkejut dengan apa yang di dengarnya, dan ia meminta penjelasan dari ayahnya. Sinopsis By : Rama de Coco / Siti Rahmah || Selanjutnya: Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 117

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 116 - Hazal Selamat dan Cihan Marah

0 comments:

Poskan Komentar