Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 117 - Kak Ozan Pulang dan Memeluk Hazal

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 117 - Kak Ozan Pulang dan Memeluk Hazal

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 117 - Sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita. Kamu bisa lihat daftar sinopsis lengkap sinopsis serial Cansu dan Hazal mulai dari episode pertama melalui tautan link di bawah ini:
Rahmi pulang ke rumah Cihan dan sangat terkejut melihat orang ramai di depan rumah, Hazmy memberitahukan bahwa mobil Cihan meledak karna bom….Rahmi pun buru2 masuk ke dalam rumah. Di rumah Dilara, Alper dan Solmaz datang dengan membawa bunga sebagai ungkapan keprihatinan mereka (padahal Cuma pura2 hehehe). Saat itu Gulseren muncul hendak ke kamar Hazal, Gulseren menyapa Solmaz dan Alper … saat ia masuk kekamar Hazal, mata Alper tidak lepas dari Gulseren, sampai2 ia memutar badannya karna mengangumi kecantikan Gulseren.



Dilara berbincang dengan Solmaz dan Alper tak lama mereka berpamitan pulang. Saat pulang mereka berpapasan dengan Ozan dan Cihan. Ozan masuk ke rumah dan bertemu dengan Dilara.Lalu Dilara memeluknya dan mengatakan sesuatu padanya. Lalu Ozan menanyakan tentang Hazal dan langsung menemuinya di kamar… ia sedikit terkejut karna melihat Gulseren ada di sana.

Ozan langsung memeluk Hazal, dan Hazal menceritakan kejadian yang menimpanya…. Ozan terus memeluk dan mencium adiknya itu… sambil terus melihat kea rah Gulseren. Setelah itu Ozan menemui Dilara di ruang keluarga yang sedang menonton berita di TV…. Mereka kembali membicarakan tentang semua yang baru saja terjadi dengan keluarga mereka.


Kemudian Ozan juga menyebutkan nama Gulseren, lalu Dilara mengatakan sesuatu tentang Gulseren dan Ozan sepertinya tidak menyukai apa yang ia dengar. Dilara mencoba menenangkan Ozan lalu ia pergi…. Di sebuat tempat, Candan sedang meminta para pelayan untuk membersihkan tempat itu, sepertinya sebuah apartemen… lalu ia menghubungi Harun dan mengatakan sesuatu pada pria itu… Candan terlihat senang.

Di tempat lain, Rahmi sedang bersama Swat membicarakan sesuatu… lalu Cihan menghubunginya… Rahmi tampak takut menjawab teleponnya,lalu mereka berbicara dan sepertinya Rahmi berbohong, Cihan tertawa mendengarkan apa yang di katakan ayahnya. Rahmi masih tampak sangat khawatir dan sepertinya ia sedang mancari solusi bersama dengan Swat.

Di rumah sakit, Keriman dan Enjin sedang menunggu kabar tentang Ozkan, Nuray juga da di sana bersama dengan bayinya…. Perawat datang memberitahu bahwa salah satu dari mereka di ijinkan melihat Ozkan. Nuray cepat2 pergi dan Keriman terlihat kesal pada perawat yang tidak mengijinkannya melihat Ozkan.

Di luar ruangan Ozkan, Nuray melihat Ozkan yang terbaring lemah di tempat tidur…. Ia menangis saat melihat anaknya. Saat Nuray masuk, ia menjelaskan tentang ayahnya dan Ozkan terlihat marah padanya. Kemudian Keriman diam2 masuk dan mendekati Ozkan…. Tapi kemudian perawat datang dan meminta mereka pergi….

Ozkan meminta pada perawat untuk ,membawa anaknya ke dalam ruangan…. Perawat membawanya dan Ozkan menangis sambil mengatakan sesuatu pada bayinya itu… Keriman dan Nuray terharu melihatnya dari luar ruangan.
Di kamar Hazal… Gulseren sedang mengepang rambut Hazal sambil berbincang.. lalu Emine datang memberitahu mereka untuk berkumpul di ruang keluarga…. Di ruang keluarga, Cihan sudah menunggu bersama dengan Dilara dan Ozan. Lalu Cansu datang dan Hazal bersama Gulseren menyusul…. Cihan meminta Gulseren duduk dan itu membuat Dilara sangat kesal, ia terus melihat ke arah Gulseren.

Cihan menyampaikan sesuatu pada mereka semua, Dilara memotong pembicaraan dan ia pergi…. Sementara Ozan teringat dengan semua kata2 ibunya sebelum itu tentang Gulseren, Ozan menatap Gulseren dengan rasa benci…. Ozan juga pergi meninggalkan ruangan itu….


Cihan menemui Dilara di kamarnya, mereka bertengkar lagi dan Dilara menyebutkan nama Solmaz dan Alper… Cihan tampak tenang dan pergi dari kamar itu. Di rumah sakit, Enjin memberitahu Nuray bahwa Ozkan ingin bertemu dengannya…. Nuray pergi menemui Ozkan, tampaknya Ozkan sudah tidak marah pada Nuray… Ozkan mencium bayinya . Keriman baru terbangun dari tidur dan langsung menerobos masuk ruangan Ozkan saat Enjin memberitahu keberadaan Nuray…

Rahmi pulang dan menemui Cihan yang sedang tertidur di ruang keluarga….lalu mereka ke ruang kerja dan membiacarakan sesuatu, Rahmi tampak sangat takut dan ia menangis saat itu sementara Cihan sangat marah padanya. Dilara mendengar pembicaraan mereka dan masuk… Cihan menjelaskan semua yang di lakukan Rahmi dan Cihan benar2 marah… lalu pergi.


Cihan menemui Cansu di kamarnya, ia memeluk anak kesayangannya dengan penuh cinta…. Lalu mereka berbincang2 tentang Hazal dan yang lainnya…. Tampaknya Cihan berhasil membuat Cansu mengerti . Sinopsis By : Rama de Coco / Siti Rahmah || Selanjutnya: Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 118

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 117 - Kak Ozan Pulang dan Memeluk Hazal

0 comments:

Poskan Komentar