Sinopsis Veera Episode 1-Terakhir

Sinopsis Veera Episode 1-Terakhir

Sinopsis Veera Episode 1-Terakhir - Satu lagi drama India yang menghiasi layar kaca Anda di tahun 2016 ini yakni berjudul Veera. Memang drama India di Indonesia ini tak lekang di makan waktu ya, sudah sejak dahulu film tema India sudah akrab di televisi India. Dan sampai sekarang masih booming aja.
Sinopsis Veera Episode 1-Terakhir (Tamat)
Sinopsis Veera Episode 1-Terakhir (Tamat)
Sinopsis Veera ini akankah mampu bersaing dengan serial drama India lain seperti Saraswatichandra, Gangaa, Ashoka, Surya Putra Karna, Savitri, Uttaran, Beintehaa yang kini lagi tayang. Ataukah bakal bisa mencetak rekor seperti Mahabharata dan Jodha Akbar. Kita lihat saja ya..
Sinopsis Veera Episode 1-Tamat berkisah mengisahkan mengenai cerita kehidupan Ranvi yang sangat menyanyangi Veera adiknya. Meskipun mereka adalah saudara tiri namun sayang Ranvi bak saudara kandung. Mereka pun menjalani lika-liku kehidupan bersama dalam menghadapi berbagai masalah keluarga dan percintaan.

Sinopsis Veera Episode 1-Terakhir akan kami suguhkan sinopsisnya dari episode 1-Terakhir dengan memberikan link lengkap per episode menyesuaikan dengan jam tayangnya. Namun sebelum menuju link, kamu bisa juga baca dahulu sinopsis singkat Veera.

Sinopsis Veera Episode 1-Terakhir (Tamat)

Sinopsis Veera - Masa kecil, Ranvi sangat mendambakan adik perempuan sampai-sampai ia mencuri adik di RS. Pada akhirnya Ranvi mendapatkan adik dari istri kedua ayahnya (hasil hubungan gelap) yang kemudian meninggal dunia. Namun Ranvi sangat mencintai adiknya tersebut dan merawatnya dengan penuh cinta dan kasih sayang.  
Masa dewasa - Veera sudah dewasa ia jatuh hati pada Karan. Pada waktu yang sama juga Ranvi jatuh cinta dengan Gunjan, tapi malang bagi Ranvi karena cintanya bertepuk sebelah tangan dan Gunjan menikah dengan orang lain. Meskipun patah hati tapi dia berpura-pura bahagia, kemudian Gunjan bercerai karena selalu disiksa oleh suaminya. Saat Gunjan hancur, Ranvi datang menghiburnya. Sementara Karan ternyata hanya mencari karir saja yang membuat Veera rada kecewa. Bagaimana selanjutnya. Silahkan simak di Sinopsis Veera Episode 1-Terakhir. 

Nah berikut LINK Sinopsis Veera Episode 1-Terakhir dan kamu bisa membacanya jika kamu tidak sempat melihat film atau dramanya di TV.  Sinopsis Veera akan kami suguhkan per episode dari 1 sampai tamat menyesuaikan jadwal tayang di ANTV.

Link - Sinopsis Veera Episode 1-Terakhir (Tamat)


Link Sinopsis Veera Episode 1-Terakhir (Tamat sudah kami sajikan dan untuk kamu yang pingin tahu info lebih mengenai serial India Veera bisa baca info dibawah ini.

VEERA Drama Review:
  • Judul Drama: Veera
  • Sutradara: Mohit Hussain
  • Jumlah Episode di India: 805 Episode
  • Produser: Yash Patnaik
  • Cinematography: Deepak Malvankar
  • Stasiun TV: Star Plus 
  • Hak siar Indo: ANTV
  • Tanggal Rilis di India: 29 October 2012 - 8 August 2015
Pemain Veera dibintangi oleh artis-artis India terkenal. Nah berikut ini nama pemeran atau pemain serial drama India Veera.

Pemain - Pemeran Veera
Digangana Suryavanshi - Veerakri Baldev Singh
Shivin Narang - Ranvijay Sampooran Singh
Vishal Vashishtha - Baldev Balwant Singh
Farnaz Shetty - Gunjan Ranvijay Singh
Keerti Nagpure - Geet Singh
Mayank Gandhi - Dilawar Singh
Vrudhi Jakra - Deepu
Chaitanya Choudhury - Rahul
Sneha Wagh - Ratanjeet Kaur Sampooran Singh
Harshita Ojha - young Veera


Sinopsis Veera Episode 1-Terakhir dan informasinya cukup sekian ya. Semoga kamu semua senang dengan adanya info link sinopsis ini. Akhir kata salam jempol drama India dan selamat membaca Sinopsis Veera Episode 1-Terakhir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Veera Episode 1-Terakhir

0 comments:

Poskan Komentar