Sinopsis Anandhi Episode 1 - Episode Terakhir

Sinopsis Anandhi Episode 1 - Episode Terakhir

Sinopsis Anandhi Episode 1 - Episode Terakhir || ANTV kembali menyiarkan drama India berjudul Anandhi. Padahal drama India masih banyak yang tayang nih.. namun ANTV sepertinya ingin membuat penggemar semakin kenyang disuguhi drama India. Sebelum mengulas Anadhi berikut info drama India yang masih tayang di awal tahun 2016 ini: Uttaran, Kaali dan Gauri, Veera, Gangaa, Ashoka, Savitri, Surya Putra Karna, dan Mahaputra.

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi
Jalan cerita Anandhi akan sangat panjang sekali. Menurut info ada sekitar 2000 episode. Wow kalau begini Uttaran bisa kalah ni.. . Drama Anandhi mirip dengan drama india yang lagi populer, dengan mengisahkan masa kecil sang pemeran utama sampai sama dewasa yang penuh cinta dan konflik.

Serial Anandhi yang akan tayang di ANTV kalau di India diberi judul Balika Vadhu. Drama Anandhi disiarkan oleh Color tv. Sebenarnya drama ini sudang tayang lama, yakni sejak 21 Juli 2008 sudah tayang. Drama Anandhi ini sangat populer di India. Dan tentu saja ANTV berharap serial Anandhi juga sukses di Indonesia. 

Sinopsis Anandhi akan kami tampilkan per episode dari Sinopsis Anandhi Episode 1 sampai Sinopsis Anandhi Episode Terakhir dengan menautkan link-link sinopsisnya. Nah sebelum mengulasi detail serial drama Anandhi berikut ada ulasan singkat tentang Sinopsis Anandhi. 

Sinopsis Anandhi Episode 1 - Episode Terakhir

Sinopsis Anandhi - Serial India Anandhi bersetting di sebuah pedesaan India bernama Rajasthan. Desa tersebut masih menjalankan budaya pernikahan dini. Drama ini pun mengisahkan kehidupan Anandi (Avika Gor), gadis muda belia yang menikah dengan Jagdish (Avinash Mukherjee), cucu dari Kalyani Devi (Surekha Sikri) alias Dadisa - Maasa. 
Sinopsis Anandhi bermula dari silsilah keturunan Anandhi. Dimulai dari Kalyani, yakni ini adalah janda yang sangat percaya akan  adat dan budaya, bahkan tahayul ia juga menyakini. Dia memiliki 2 putra yaitu Bhairav (Anup Soni) dan Vasant (Satyajit Sharma). Bhairav dan istrinya, Sumitra (Smita Bansal) memiliki 2 anak yaitu Jagdish dan Suguna (Vibha Anand). Dan Jagdish ini adalah ayah dari Anandhi.
Sedangkan Vasant ini duda tanpa anak kemudian ia menikah lagi dengan Gehna (Neha Marda) seorang gadis belia. Genha kerap membantah mertuanya yang dianggap kolot. Karenanya, Kalyani Devi mengancam untuk mengusir Gehna dari rumah mereka. Vasant membela istrinya apalagi Genha sedang hamil.
Kemudian ada Suguna. Suaminya meninggal dalam upaya kejahatan. Suguna yang juga sedang mengandung malah ingin mengugurkan bayinya. Untunglah datang laki laki bernama Shyam kawan kakaknya Jagdish. Shyam adalah lelaki yang berpikiran modern. Shyam mencintai Suguna meskipun Suguna lagi hamil anak pratab (mantan suaminya). Suguna dan Shyam pun menikah meski tidak mendapat restu dari orang tua Shyam yang tahu kalau Suguna hamil.
Sisi lain ada Mahavir Singh (Rajendra Gupta) yang tidak lain saudara ipar dari Kalyani Devi. Mahavir tidaj suaj dengan Kalyani dan ingin mendapatkan kekuasaan di desa Rajasthan. Dan karena dialah Jagisth yang tidak lain ayah dari Anandhi kehilangan rumah dan tanah mereka, karena masalah ekonomi Jagisth dan istrinya pun harus bekerja di rumah Mahavir sebagai pembantu sampai kemudian keluarga ini diselamatkan oleh Bhairav ayahnya. 
Sinopsis Anandhi intinya mencerikatan tentang dua keluarga besar yang saling bermusuhan yakni Kalyani Devi dan Mahavir Singh. Bahkan konflik semakin hebat setelah terungkap fakta bahwa Vasant sebenarnya adalah anak Mahavir Singh, dulu ia diadopsi olej Kalyani tanpa sepengetahuan Mahavir Singh.  
Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi akan meluas tidak hanya berkisar itu saja, itu hanyalah sinopsis awalan saja. Nah untuk lebih tahu kisahnya silahkan tonton filmnya atau baca sinopsisnya yang akan kami suguhkan melalu tautan di bawah ini: 

Sinopsis Anandhi Episode 1 - Episode Terakhir


Informasi Serial TV Anandhi - Drama Seri Anandhi ANTV

Review Serial Anandhi :
Judul asli : Balika Vadhu
Sutradara : Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav
Produser : Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.
Penulis naskah : Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat
Genre : Drama
Episode : 2110++
Channel : Colors TV
Tanggal tayang : 21 Juli 2008 - sekarang
Produksi : Sphere Origins
Siaran Indonesia: ANTV
Tayang: Setiap hari

Pemain serial Anandhi - Pemeran drama Anandhi:
Toral Rasputra sebagai Anandi Shivraj Shekhar (episode 1218-sekarang)
Gracy Goswami sebagai  Nimboli Kundan Singh/Nandini Shivraj Shekhar (episode 1834-sekarang)
Viren Vazirani sebagai  Shivam Shivraj Shekhar (episode 1834-sekarang)

Info pemain lain Anandhi lainnya :
Avika Gor sebagai Anandi Jagdish Singh (1-516)
Avinash Mukherjee sebagai Jagdish Bhairon Singh (1-516)
Pratyusha Banerjee sebagai Anandi Jagdish Singh / Anandi Shivraj Shekhar (516-1214)
Shashank Vyas sebagai MLA Dr Jagdish Bhairon Singh (516-1969)
Siddharth Shukla sebagai Shivraj Anoop Shekhar (1000-1795)
Sriti Jha / Sargun Mehta sebagai Ganga Jagdish Singh (1168-1426) / (1427-1756)
Trisha Kapoor sebagai Urmila Kundan Singh (1928-2086)
Sparsh Shrivastav sebagai Kundan Akhira Singh (1834-2103)
Anup Soni sebagai Bhairon Dharamveer Singh (1-1594)
Smita Bansal sebagai Sumitra Bhairon Singh (1-1594)
Satyajit Sharma sebagai Vasant Mahavir Singh (1-1641)
Neha Marda / Sheetal Khandal sebagai Gehna Basant Singh / Gehna Niranjan (48-921) / (922-1830)
Rahoul Lohani sebagai Niranjan (1690-1830)
Rishi Sonecha / Sanjay Basak sebagai Nandkishor Basant Singh (1100-1830)
Sudhir Pandey sebagai Premkishor Shekhar (1061-1829)
Sushmita Mukherjee sebagai Subhadra (1567-1819)

Informasi Sinopsis Anandhi Episode 1 - Episode Terakhir cukup sampai sekian dulu. Akhir kata salam drama India dan selamat menikmati serial-serial India yang tayang di Indonesia. Tak lupa kamu berucap terima kasih pada penggemar-pembaca yang membaca sinopsis via infosinopsis.com. Selamat membaca Sinopsis Anandhi Episode 1 - Episode Terakhir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Anandhi Episode 1 - Episode Terakhir

0 comments:

Poskan Komentar