Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 1

Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 1

Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 1 - Episode dimulai dengan sekolah umum Rishikesh mana Jeevika adalah seorang guru sekolah. Lalu salah satu rekan yakni Ghanshyam yang telah datang ke sekolah dengan mobil baru. Ia adalah pamer mobil baru pada guru lain. Saat itu jeevika juga datang dan memuji itu dan dia malah mengajak naik Jeevika. 

Sinopsis Belahan Jiwa SCTV
Sinopsis Belahan Jiwa SCTV
Namun jeevika mengatakan ada pelajaran tambahan untuk kelasnya. Ghanshyam mengatakan orang-orang yang hanya yang hanya naik “becak” bakal  terlambat dan besok aku akan menjemputmu. Jeevika menolak dan ghanshyam berkata agar ia membeli mobil namun itu tidak gampang karena kamu harus status dan bank tidak akan memberikan pinjaman dengan mudah. Saat  itu Manvi datang dan kemudian marah-marah dengan ghanshyam karena ia sudah merendakan kakaknya. 

Kemudian Jeevika masuk kelas. Manvi punya niat dia akan memberi ghanshyam pelajaran. Kemudian paska ngajar  Jeevika berjalan untuk mencari manvi. Sementara itu Manvi sudah menyemprotan kotoran sapi di mobil Ghasyam. Ghasyam emosi dan Jeevika segera meminta maaf. Ia pun meminta manvi untuk membersihkan mobil. Jeevika mengatakan ghanshyam akan mengadu kepada kepala sekolah dan aku yang akan menderita. Manvi jadi sedih, ia hanya berniat baik namun kenapa ya setiap kali dia mencoba untuk berbuat baik malah hal  buruk terjadi. Lalu Jeevika meminta manvi berjanji untuk tidak melakukan hal seperti ini lagi.

Kemudian Manvi lagi main di kota, padahal ia harus pergi ke dokter untuk tes kesehatan karena ia kemarin sempat menderita demam dari 3 hari. Jeevika pun menemukan Manvi dan kemudian mereka ke RS. Mereka mencapai rumah sakit dan manvi setelah banyak keributan memberikan sampel darah. Di rs dokter Manan dan jeevika malah asik saling menatap satu dengan lain he he. akhirnya jeevika pergi untuk mencari manvi lalu mereka pulang. 

Kemudian mereka sampai ke rumah. Neneknya marah-marah karena Jeevika mau dilamar dan jangan pergi-pergi lagi. Besok lamaran akan datang untuknya dari keluarga pengacara di Chandigarh dan mereka akan datang besok untuk melihatnya. Mereka adalah keluarga Vijay singh Vadera yang sangat terkenal dan kaya. 

Manvi sendiri tidak menyangka kakaknya akan dijodohkan dan ia bilang ke kakaknya agar menolak. Namun Jeevika berkata ndak apa-apa, ia pun bilang saya akan melakukan apa pun keinginan nenek karena saya menghormati nenek. Manvi malah marah-marah. Jeevika hilang dalam pikiran, ia melamun memikirkan sesuatu. Dia mengingat janji yang dia buat untuk ibunya tentang merawat manvi, mengingat bagaimana ibunya meninggal ketika mereka kecil. 

Kemudian Jeevika dan Manvi berada di tepi sungai yang berbicara kepada orang tua mereka dan menangis. (Abu jenazah ibunya dulu dilabuh di sungai ini – sungai Gangga). Manvi dan jeevika pun  saling bercerita mengenang ibunya. Lalu jeevika bilang soal pertunangan. Nenek sudah berbuat baik kepada kita selama ini, aku tidak bisa jika melawan dia, aku tidak bisa menyakitinya. Jika bicara cinta, aku memang menyukai Manan tetapi ada banyak hal selain cinta dalam hidup ini. Misalnya, jika besok tiba-tiba kamu disuruh memilih aku atau lelakimu, apa yang kamu pilih?  Manvi pun menjawab kamu kak. Jeevika kemudian bolang itulah hidip ada hal lain yang lebih utama ketimbang cinta. Lalu mereka balik. Setelah itu Manvi berdoa untuk kebahagiaan  jeevika, dan sebaliknya jeevika berdoa untuk kebahagiaan manvi's. || SELANJUTNYA - Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 2

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 1

0 comments:

Poskan Komentar