Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 2

Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 2

Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 2 - Episode dimulai dengan Daddi mempertanyakan ke dabbo (sepupu jeevika) apakah jeevika menyukai seseorang. Dabbo akhirnya mengatakan Jeevika dan Dr Manan saling menyukai dan Maanvi ingin mereka  menikah. Tak lama Jeevika dan Manvi pulang. 

Sinopsis Belahan Jiwa SCTV
Sinopsis Belahan Jiwa SCTV
Kemudian Daddi pergi ke bertemu Manan di dekat kuil. Lalu mereka bicara, Daddi bilang ke Manan bahwa ia mau menikahkan Jeevika dengan seorang anak pengacara kaya. Daddi minta Manan tidak mengganggu dan melupakan Jeevika. Daddi berkata kalau Jeevika & Manvi kehilangan orangtua mereka di usia yang sangat muda sehingga hanya aku merawatnya dan selalu ketat dengan mereka. Sementara itu Dabbo menceritakan ke manvi kalau ia sudah dinterogasi oleh Daddi tentang kisah cinta Jeevika & Manan.

Kemudian Manvi membuat perencanaan dengan teman-teman anak bagaimana membawa jeevika & manan dalam tempat yang sama, alias ketemuan. Lalu salah seorang teman Manvi bilang kita akan menulis sebuah surat cinta. Setelah surat selesai dibuat, Manvi segera membawa surat jeevika dan mengatakan kepada kakaknya itu kalau ia mendapat surat dari Manan. Hal yang sama juga dilakukan pada manan. Kemudian Jeevika dan manan saling membaca surat. Intinya mereka akan ketemu jam 11 besok. Namun Jeevika khawatir mengapa Manan ingin bertemu dengannya, manvi menggoda dia mengatakan kuch kuch hota hai…. Ia tuh cinta padamu kakak…

Lallu Manvi merenggut surat dan malah membawa surat itu sambil berlari ke ruangan rumah. menjalankan seluruh rumah ketika Surat jatuh di kaki dian itu. Ups surat itu jatuh ke dekat kaki Daddi.  Daddi menegur jeevika, dan berkata apa kamu tidak malu memiliki adik yang udah gede namun tingkahnya bak anak kecil saja. Kemudian daddi bilang agar Manvi menjaga sikapnya besok adalah acara lamaran. 

Jeevika menolak untuk bertemu manan dan mengatakan dia tidak bisa pergi apalagi melawan keinginan Daddy. Namun Manvi berkata kepadanya, ayolah sekali saja kamu harus memenuhi manan. Lalu Chachu datang, ia ikut nimbrung dan bilang memutuskan segala sesuatu dalam hidup adalah hal penting. Kemudian Jeevika berubah pikiran dan mau menemui Manvii. Namun saat mereka mau pergi menemui Manan, mereka ketahuan sama Daadi ||  SELANJUTNYA - Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 3

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 2

0 comments:

Poskan Komentar