Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 3

Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 3

Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 3 - Manvi memaksa Jeevika untuk pergi dan bertemu Manan tetapi Dadi melihat mereka di ruang tamu dan bertanya mau kemana mereka? Manvi beralasan kalau mereka mau ke taman sekedar jalan-jalan.

Namun sebenarnya Dadi agak curiga. Kemudian mereka ndak jadi pergi, dan kembali ke kamar, untunglah Dabba mau membantu mereka dan menyamar sebagai Jeevika dengan tidur di kasur Jeevika dengan ditutup selimut. Dadi mendapat telpon dari beberapa Mr.Bhaghat, ia memberitahu Dadi kalau keluarga yang datang untuk melamar Jeevika akan datang terlambat, kemungkinan akan sampai sore hari atau bahkan malam karena ada sesuatu.

Sementara itu Jevika sudah sampai di lokasi dan tak lama Manan datang dengan sepedanya. Sementara Manvi dan temannya bersembunyi. Jeevika dan manan saling berhadapan namun hanya bengong tak mengatakan apa-apa. Sampai kemudian Manan mengatakan bahwa dia maaf karena terlambat datang. Jeevika menjawab tidak apa-apa. Mereka malah pada gugup dan tidak bicara fokus, dan hari itu akan hujan.

Sementara di rumah Dadi datang ke kamar Jeevika dan bertanya apakah dia siap. Dabba berpura-pura menjadi Jevica, dia mengatakan dalam suara perempuan bahwa ia sudah bersiap-siap. Dadi  bertanya mengapa suaramu berbeda, Dabba segera bilang kalau tenggorokannya lagi sakit. Kemudian Dabba yang takut juga kesal segera menelpon Manvi dan memberitahu agar Manvi datang segera karena Daadi sudah mencari. Manvi bingung dan agak marah.



Sementara Jeevika dan Manan malah pada diam dan tidak mengatakan apa-apa. Kemudian Jeevika memulai bicara kalau dia akan menikah. Manan terkejut, namun ia malah berucap ini adalah berita baik. Setelah Jeevika menerangkan siapa yang akan melamarnya, Manan turut senang karena ia tahu calon suami Jeevika adalah orang yang mapan.

Lalu Jeevika mengatakan bahwa dadi bahagia, karena itu aku akan menuruti apa yang diinginkan daadi. Manan mengatakan cukup adil lalau bertanya apakah karena ini, mengapa dia memanggil kesini? Jeevika bingung, bukannya tadi Manan yang menyurati Jeevika. Sementara Manvi dkk agak terkejut dan menjauh pelan-pelan dari lokasi. - SELANJUTNYA - Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 4

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 3

0 comments:

Poskan Komentar