Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 4

Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 4

Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 4 - Dadi agak panik karena keluarga lelaki (viren) sudah akan datang. Dan ia meminta Chici untuk memangil Jevika. Karena jevika belum balik maka Dabba menyamar menjadi Jevica dengan menutupi mukanya.

Sinopsis Belahan Jiwa SCTV
Sinopsis Belahan Jiwa SCTV
Sementara itu Jeevika menyadari bahwa Manvi yang melakukan semua ini. Manan juga berpikir sama. Manan tahu maksud Manvi, namun Manan tidak mau memaksa Jevica, ia pun bilang kita sudah saling kenal lama sekali bahkan bertahun lamanya, kini saatnya kamu akan pergi dengan calonmu, selamat dan bahagiakanlah Dadi. Mereka pun berpisah namun tampak sekali kalau ia sebenarnya kecewa, bahkan sampai rumah Manan sampai curhat dengan ayahnya soal cintanya dengan Jevika.

Sementara di rumah, Dabba yang menyamar sebagai jevika menutupi wajahnya. Ia bingung dan segera menghubungi Manvi agar segera sampai rumah. Sementara itu Jeevika memarahi Manvi dalam perjalanan kembali. Namun Manvi segera memberitahu kalau calon pengantinmu sudah mau datang. Dan mereka pun segera balik hingga akhirnya sampai rumah.  Tak lama kemudian sebuah mobil mewah datang di rumah Jevica. Semua orang tampak kagum dengan mobil mewah milih Viren.

Viren yang akan dijodohkan dengan Jevika pun turun dari mobil. Namun tak lama ia mendapat telepon, ia pun menerima telepon dan mencari tempat yang tenang sementara keluarga lain masuk. Sisi lain Jevica yang sudah sampai segera masuk lewat belakang. Untuk mencapai kamarnya, ia harus memanjat menggunakan tali. Lokasi antara Jevika dan Viren yang lagi menelepon tidak jauh, apalagi Viren sembari jalan dan berada di bawah Jevika. 

Dan… Jevika malah jatuh tepat didekat Viren. Viren bingung kok ada cewek yang jatuh ya… Ia pun mau menolong dengan memegang bahu Jevika dan Jevika jadi malu. Mereka saling bertatapan sebenatar dan kemudian Viren pun pergi. Jevika pun segera melanjutkan usahanya untuk masuk ke kamar || BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 5

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 4

0 comments:

Poskan Komentar