Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 5

Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 5

Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 5 - Jeevika naik kembali dengan tali selempang dupatta. Ia perlahan-lahan ditarik ke atas oleh Maanvi  Dabba. Saat itu Viren melihat Jevika kayaknya ia terpesona. Kemudian Dabba, Manvi, dan Jevica pun sudah berada di kamar . Jevica digoda karena ternyata viren emang ganteng abis bak pangeran.  Viren sendiri kemudian masuk dan bergabung dengan keluarga beserta tamu lain.


Sinopsis Belahan Jiwa SCTV
Sinopsis Belahan Jiwa SCTV
Dan tibalah acara perkenalan Viren dengan Jevika. Jevica bicara kalau dia bekerja sebagai guru namun ia belum bertemu dengan Viren hanya orang tuanya,… dan acara pun kemudian disetel music pesta.  Kemudian kakak beradik jevika dan Manvi bertemu dengan kakak adik Viren dan Virat. Mereka pun mau berkenalan dan saling minta untuk duluan. Akhirnya  Manvi malah usil, ia memperkanalkan diri sebagai jevica, sebaliknya Virat juga tak mau kalah, ia memperkenalkan diri sebagai Viren. 

Sisi lain  di lantai bawah, bibi Viren memuji viren kepada keluarga jevica. Sementara itu, di teras lelucon antara viren virat jevica dan manvi terus berlanjut. Mereka malah saling memuji diri sendiri, terumata Virat dan Manvi. Sedangkan Viren ngobrol dengan Jevika, ia bersimpati dengan Jevika yang kehilangan orang tuanya sejak kecil. Jevika (yang masih jadi Manvi) pun menjawab tenang, ia bilang kakaknya adalah seorang guru. Kemudian Maanvi (yang masih jadi jevica) malah bicara soal Dr. Manan. Namun rahasia mau terbongkar karena Dabbu datang dan memanggil Manvi, manvi pun segera berkilah. Dan rencananya mereka nanti akan jalan-jalan bareng sembari saling mengakrabkan. 

Dan mereka pun minta ijin pada keluarga untuk jalan-jalan. Dabbu pun ikut menemani mereka, Jevika sama Viren tampak malu-malu. Mereka jalam ke Rishikesh. Viren senang dengan suasana rishikesh yang tenang. Di sebuah jembatan, viren dengan Jevika memilih jalan yang berbeda dengan manvi dan virat hal itu membuat dabbu bingung mau ikut siapa. 

Dan saat Viren dan Jevica jalan, ada murid jevika yang memanggilnya, Hal itu pun membuat Viren sadar bahwa yang didepannya adalah tunangannya. Akhirnya Jevica mengaku dan Viren pun juga jujur bahwa dia adalah Viren. Namun jevica bilang kalau dia sudah tahu, mereka berdua pun saling tersenyum ciye.. BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 6

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 5

0 comments:

Poskan Komentar