Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 6

Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 6

Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 6 - Virat pada akhirnya menemukan identitas sesungguhnya  Jevika dan Manvi. Manvi kemudian boang kalau Jeevika cinta dengan Dr. mannan. Virat pun bilang kalau ia ingin bertemu dengan dokter manan. Ia pingin tahu yang sebenarnya dari mulut dokter manan. Kemudian mereka kembali ke rumah. 


Sinopsis Belahan Jiwa SCTV
Sinopsis Belahan Jiwa SCTV
Lalu Virat berbisik sesuatu dan pada  Vadheras tiba-tiba mereka pergi. Jeevika curiga dan dan menanyakan ke Maanvi apakah mereka akan menemui manan. Manvi dengan riang menjawab ya, dan kemudian Jevika menjadi marah.

Biji kemudian masuk ke kamar namun malah mengatai hal yang tidak pantas pada jevika dengan menyinggung hubungan darah dengan Dadi. Jevika sakit hati dan sangat terluka lalu pergi menjauh sementara Manvi mengikuti kakaknya. 

Jevika juga masih marah dengan Maanvi meski mencoba untuk mengatakan bahwa dia melakukan semua ini agar Jeevika dapat bersama dengan Dr.Mannan. Jeevika kesal dan memberitahu Maanvi untuk menghentikan niatnya. Meski ia pernah cinta pada dokter manan tapi bukan begitu caranya. Jeevika menyuruh Maanvi untuk meninggalkannya sendirian.

Manvi jadi terluka Maanvi, ia pun pergi ke pohon sebelah rumah dan merenung disana. Lalu Dabbu datang  membawa di sepiring makanan. Maanvi pun bertanya pada Dabbu apakah Jeevika sudah makan, dabbu menjawab belum. Kemudian Manvi bilang ke dabbu untuk mengantarkan makanan itu ke Jevica dulu. BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 7

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 6

0 comments:

Poskan Komentar