Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 7

Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 7

Sinopsis Belahan Jiwa SCTV - Serial India berjudul Belahan Jiwa atau Ek Hazaaron Mein Meri Behna Hain yang ditayangkan SCTV berkisah tentang hubungan kasih sayang kakak beradik bernama Jeevika dan Maanvi. Mereka sudah yatim piatu sejak kecil. Saat mereka bertemu dengan kekasih masing-masing bernama Viren dan Virat. Ternyata Viren dan Virat ini juga kakak adik. Viren kemudian menikah dengan Jeevika, sedangkan Virat menikah dengan Maanvi. Bagaimana kemudian kehidupan mereka? Simak kisahnya di Sinopsis Belahan Jiwa.

Sinopsis Belahan Jiwa SCTV
Sinopsis Belahan Jiwa SCTV
Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 7 - Episode dimulai dengan Jeevika marah ketika Dabbu dan Maanvi datang dengan membawa makanan dan meminta pengampunan. Maanvi menangis buruk dan meminta maaf berulang kali dan ia mengatakan akan mati jika jeevika tidak memaafkannya. Akhirnya jeevika mengampuni Manvi dan kemudian memakan makanan yang dibawa dabbu.

Hari berikutnya chachu dan dadi menunggu kedatangan manvi. Dadi mengatakan setelah semua apa yang terjadi apakah keluarag viren mau menerima jevika.  Lalu Maanvi datang dan meminta maaf kepada dadi berulang kali. Kemudian Jevika datang kemudian disusul  Bhagatji. Bhangatji bilang kalau Viren menerima pertunangan ini dan dia siap untuk menikah. Namun Dadi kembali marah karena anak-anaknya mengganggap pernikahan adalah lelucon.

Kemudian Maanvi menangis di dekat tepi Sungai berdoa kepada Tuhan. Ia sedih karena mau berpisah dengan kakaknya meski kakaknya sudah berjanji akan terus bersama Manvi jika menikah kelak. Kemudian Manvi mendapat telepon dari virat (manvi masih berpikir virat adalah viren). Virat bilang kalau ia sudah bertemu dengan dokter manan dan merampungkan semuanya.

Virat mengatakan Viren menyukai adikmu dan ia siap untuk menikah. Bhagatji mengatakan Viren menyukai Jeevika, mereka datang untuk mengetahui segala sesuatu. Kemudian dia memanggil ibu Viren untuk membicarakan hari perkawinan.

Maanvi mengatakan Viren dan virat sudah tertipu, namuk entah kenapa hal-hal telah kembali ke normal sehingga tidak merusak apa pun. Dadi kemudian menelpon ibu Viren dan kembali membicarakan perkawinan.

Jeevika dan maanvi ke kamar. Manvi menggoda kakaknya agar besok berias cantik agar semua orang takjub melihatnya terutama Viren.  Namun Maanvi kemudian malah menangis, ia bilang ia tidak bisa hidup tanpa kakaknya. Jevika melihat adiknya dan memeluknya, ia pun menghibur manvi dengan mengatakan kita akan selalu bersama selamanya. BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 8

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Belahan Jiwa SCTV Episode 7

1 comments:

  1. Drama india belahan jiwa di sctv kenapa tdk tayang kembali??

    BalasHapus