Sinopsis Dev dan Sona Episode 1 - DEV SANG BIG BOS DAN IBUNYA ISWHARI

Sinopsis Dev dan Sona Episode 1 - DEV SANG BIG BOS DAN IBUNYA ISWHARI

Sinopsis Dev dan Sona - Drama India ini mengisahkan tentang hubungan cinta antara Dev  dan seorang dokter wanita cantik bernama Sona. Dev ini seorang pengusaha kaya raya dari New Delhi. Ia tinggal bersama dengan ibunya Ishwari dan tiga saudara perempuan yakni Neha, Nikki dan Ria. Dev sangat sayang kepada ibunya, karena saat ia kecil ketika ayahnya meninggal, ibunya ini yang banting tulang. Kini Dev sudah besar dan menjelma menjadi pengusaha sukses. Pada akhirnya Dev ini pun menikah dengan Sona. Lalu apakah usai paska Dev menikahhi Sona? Belumlah, malahan dari sinilah permasalahan dimulai. Mau tahu cerita lengkapnya? baca Sinopsis Dev dan Sona Episode 1-Terakhir. 


Sinopsis Dev dan Sona Episode 1 - DEV SANG BIG BOS DAN IBUNYA - Episode dimulai saat Dev datang kantornya. Kemudian sekretaris memberitahukan kepadanya tentang janji hari ini dengan klien dan memberitahu agen property. Sekretaris juga bilang sudah ada seorang pengacara yang berada di kantornya. Dev pun masuk ke ruangan dan agen properti berkata bahwa dia bisa mendapatkan keuntungan yang jauh lebih besar dan rumah pohon (bungalow) yang lebih baik di daerah mewah. Dev berkata kepada pengacara jika kesepakatan tersebut telah selesai. Pengacara berkata ya, dia bisa menandatangani surat-suratnya. Devpun menandatangani surat-surat tersebut dan soal pembelian bungalow sudah deal! 

Kemudian sekretaris masuk membawa beberapa permen. Agen mengambil permen dan bertanya mengapa Tuan Dev mau membayar mahal hanya untuk rumah di daerah kelas menengah. Dev pun menjawab kalau dia ingin sebuah membeli rumah, bukan batu bata dan bangunan mortar. Ibarat sebuah pohon yang tumbuh besar, ia tidak akan lupa dengan akarnya. (info: Dev ini sebelum menjadi orang tajir, ia berasal dari “wong cilik” yang hidup di daerah biasa-kelas menengah ke bawah). Mendengar itu, agen pun jadi terharu kemudian memuji Dev. 

Setelah itu Dev jalan-jalan dengan mobilnya bersama ibunya Ishwari menuju rumah baru.  Mereka melalui pasar yang ramai. Ibu melihat pasar tersebut dan teringat masa lalunya, ia teringat dulu kerap belanja di pasar. Ia pun terus bicara dan mengenang masa lalunya. Kemudian ia melihat sebuah kuil, dan ibu Dev pun mengajak anaknya mampir. Dev meminta sopirnya untuk menghentikan mobil dan keluar bersama ibu. Ibu berjalan menuju kuil dan melihat orang tua, sepertinya orang ini pernah bermasalah dengan orangtua Dev di masa lalu. Dev menghentikan langkah ibunya dan mengatakan sekarang saatnya untuk penebusan dan membalas orang tua itu. Namun dengan bijak Ishari berkata, seseorang yang berbicara pahit, maka seluruh hidup mereka akan pahit, kita harus melupakan masa pahit kita dulu. Mendengar itu Devpun jadi  tersenyum. Kemudian ibunya bertanya apakah saudara-saudara perempuannya sudah sampai di rumah. Dev berkata sepertinya belum. Lalu seusai sembahyang di kuil mereka pun pulang. BACA KELANJUTANNYA di sinopsis Dev & Sona Episode 2

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Dev dan Sona Episode 1 - DEV SANG BIG BOS DAN IBUNYA ISWHARI

0 comments:

Poskan Komentar