Sinopsis Dev dan Sona Episode 2 - DEV DAN KELUARGA - PERTEMUAN DEV DAN SONA VIA TELEPON

Sinopsis Dev dan Sona Episode 2 - DEV DAN KELUARGA - PERTEMUAN DEV DAN SONA VIA TELEPON

Sinopsis Dev dan Sona - Drama India ini mengisahkan tentang hubungan cinta antara Dev  dan seorang dokter wanita cantik bernama Sona. Dev ini seorang pengusaha kaya raya dari New Delhi. Ia tinggal bersama dengan ibunya Ishwari dan tiga saudara perempuan yakni Neha, Nikki dan Ria. Dev sangat sayang kepada ibunya, karena saat ia kecil ketika ayahnya meninggal, ibunya ini yang banting tulang. Kini Dev sudah besar dan menjelma menjadi pengusaha sukses. Pada akhirnya Dev ini pun menikah dengan Sona. Lalu apakah usai paska Dev menikahhi Sona? Belumlah, malahan dari sinilah permasalahan dimulai. Mau tahu cerita lengkapnya? baca Sinopsis Dev dan Sona Episode 1-Terakhir. 


Sinopsis Dev dan Sona Episode 2 - DEV DAN KELUARGA - PERTEMUAN DEV DAN SONA VIA TELEPON -  Episode dimulai saat dua saudara perempuan Dev yakni Ria dan Nikki masuk ke rumahnya dan memuji rumahnya. Mereka pun berselfi bersama kemudian mereka saling bercanda. Pamannya datang dan ikut selfie.  Lalu Ria dan Nikki masuk ke kamar Neha (adik pertama Dev), Neha tentunya yang akan paling pertama menikah diantara Ria dan Nikki. Dan saat adik-adiknya datang mereka mengatakan bahwa ruangan itu benar-benar luas dan paling indah dari rumah ini. Ria dan Nikki bilang kalau mereka  akan menempatinya setelah kak Neha menikah. Neha mengatakan dia akan menggunakan ruangan ini bahkan setelah pernikahannya he he. 

Kemudian seorang tukang mebel datang membawa lemari yang indah. Neha meminta mereka untuk menaruh lemari itu di kamarnya. Namun si tukang mengatakan atas perintah Dev, lemari ini dimasukkan ke kamar Tuan Dev. Neha merasa sedih pun jadi sedih. Lau Bibi datang dan memprovokasi  Neha, ia bilang bahwa Dev telah merebut masa kecilnya dan sekarang lemari ini, kamu harus mempejuangkan hakmu. Neha hanya diam. 

Tak lama Dev sampai rumah dengan ibu Ishwari. Dev menunjukkan seluruh rumah dan kemudian membawanya ke dapur. Ibu Ishwari berkata bahwa dapurnya sangat besar. Lalu Dev mengantar ibunya ke halaman belakang di mana banyak koki yang memasak makanan. Ibu mengatakan dapur adalah teman ibu, ia memotong bawang saat dia sedih, ibu juga terbiasa masak sendiri. Lalu Dev meminta ibunya untuk duduk dan melakukan  pooja. Ibunya bertanya untuk siapa pooja ini? Dev bilang, untuk ibu. Lalu Dev mengajak ibunya Dia mengatakan untuk dia, yang lain dia tahu dia tidak percaya pada tuhan. Dia kemudian membawa ibu kembali ke dalam.

Setelah itu Dev menelpon  agen properti yang bernama Saurabh Bose. Tidak ada yang mendengar panggilan tersebut. Lalu ada seorang gadis dialah Sonakshi/Sona yang sedang berjoget, dan kemudian berdandan sambil mendengarkan musik. Setelah agak beberapa lama barulah Sona keluar dari kamar dan mendengar bunyi ponsel Saurabh Bose bunyi. Sona ini adalah adik Bose. Sona pun mengangkat telpon Dev. Dev menanyakan Bose pada Sona, namun mereka agak sedikit bersitegang tapi di akhir pembicaraan Dev berpesan agar Sona memberitahu Bose jika Dev menelpon. BACA KELANJUTANNYA di Sinopsis Dev & Sona Episode 3

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Dev dan Sona Episode 2 - DEV DAN KELUARGA - PERTEMUAN DEV DAN SONA VIA TELEPON

0 comments:

Poskan Komentar