Sinopsis Dev dan Sona Episode 3 - DEV MEMARAHI BIBINYA YANG JAHAT

Sinopsis Dev dan Sona Episode 3 - DEV MEMARAHI BIBINYA YANG JAHAT

Sinopsis Dev dan Sona - Drama India ini mengisahkan tentang hubungan cinta antara Dev  dan seorang dokter wanita cantik bernama Sona. Dev ini seorang pengusaha kaya raya dari New Delhi. Ia tinggal bersama dengan ibunya Ishwari dan tiga saudara perempuan yakni Neha, Nikki dan Ria. Dev sangat sayang kepada ibunya, karena saat ia kecil ketika ayahnya meninggal, ibunya ini yang banting tulang. Kini Dev sudah besar dan menjelma menjadi pengusaha sukses. Pada akhirnya Dev ini pun menikah dengan Sona. Lalu apakah usai paska Dev menikahhi Sona? Belumlah, malahan dari sinilah permasalahan dimulai. Mau tahu cerita lengkapnya? baca Sinopsis Dev dan Sona Episode 1-Terakhir. 


Sinopsis Dev dan Sona Episode 3 - DEV MEMARAHI BIBINYA YANG JAHAT  - Episode dimulai saat Ibu kembali ke dapur. Ibu sih berniat memasak maksudnya mau bantu para koki, namu malah minyak panas jatuh dan mengenai tangan ibu. Ibu Dev  berteriak kesakitan. Dev berlari ke dapur. Ibu menyembunyikan tangannya. Dia melihat tangannya yang terbakar dan mencelukan tangannya ke dalam keran air dingin. Dia menegur para koki. Ibu Dev pun berkata  berkata itu adalah kesalahannya dan bukan koki. Setelah itu Dev membawanya ke kamar dan mencarikannya salep, tetapi tidak menemukannya, sehingga berjalan menuju kamarnya. 

Sementara itu Bibi memprovokasi Neha untuk memeriksa apa yang ada di lemari. Neha membuka lemari. Dev masuk dan melihat bibi melemparkan sepatu rusk, buku harian yang rusak, selendang robek, dll, di lantai, Lalu dev bertanya mengapa ia mengumpulkan sampah. Tak lama ibu Dev masuk dan bilang kalau itu barang adalah miliknya. 

Dev kemudian memunguti semua benda2 yang telah berserakan karena di acak2 bibinya. Dev menghentikan ucapan bibinya dan bertanya berapa lama waktu yang dibutuhkan bibinya untuk mencapai rumah Dev. Bibinya pun menjawab 20 – 25 menit. Dev lalu berujar jika ibunya membutuhkan waktu selama 25 tahun untuk mencapai rumah ini.

Dev yang emosi berkata pun sambil menahan tangis. Ibu Dev hanya bisa terpaku memandang Dev. Lalu Dev menceritakan satu persatu sejarah kenangan benda yang di pungutinya. Sang bibi hanya bisa terdiam. Ishwari pun mendekati Dev dan mencoba meredam amarah Dev. Dev lalu dengan marah berkata agar bibinya tidak lagi memasuki ruangannya ini dan Dev berkata pada Neha jika lemari yang sama untuknya akan datang besok. Neha dan bibinya lantas beranjak pergi. Dev sangat marah dan kemudian bilang kalau bibinya dilarang masuk kamar lagi tanpa seijinnya.  BACA KELANJUTANNYA di sinopsis Dev & Sona Episode 4

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Dev dan Sona Episode 3 - DEV MEMARAHI BIBINYA YANG JAHAT

0 comments:

Poskan Komentar